PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Photos of Semarang, Indonesia in Instagram

Instagram Photos and Videos of Semarang, Indonesia. Download, Comment, Like Semarang, Indonesia Photos and Videos Shared by Various Instagram Account
Purwosari, Semarang Utara Semarang Indonesia - ID Train Station

putriianjar13's Instagram Photo - Jangan sampai meninggalkan Dia hanya karena dia.

Jangan sampai meninggalkan Dia hanya karena dia.

Share 0 0
bangbenalbum's Instagram Photo - Sudahkah makan siang?
.
Yuk kita bikin nasi goteng petai biar aduhai siang ini. . pedas gurih dan sensasi petai yang menggoda....
.
Gimana sudah punya pilihan makan apa siang ini. . jangan lupa makan siang ya mblo
.
βœ…Nasi Goreng Petai
#kerjaanbangben
.
#man #instapic #ordinaryperson #chef #cook #asianguy #indonesia #indonesianguy #famous #jakarta #indonesianfood #mcjakarta #mcsemarang #mcpria #celebritychef #foodgasm #foodreview #foodblogger #betterfood #instafoodie #foodvlog #youtuber #cookformyself #demochef #demenjalandemenmakan #indonesianchef

Sudahkah makan siang? . Yuk kita bikin nasi goteng petai biar aduhai siang ini. . pedas gurih dan sensasi petai yang menggoda.... . Gimana sudah punya pilihan makan apa siang ini. . jangan lupa makan siang ya mblo . βœ…Nasi Goreng Petai #kerjaanbangben . #man #instapic #ordinaryperson #chef #cook #asianguy #indonesia #indonesianguy #famous #jakarta #indonesianfood #mcjakarta #mcsemarang #mcpria #celebritychef #foodgasm #foodreview #foodblogger #betterfood #instafoodie #foodvlog #youtuber #cookformyself #demochef #demenjalandemenmakan #indonesianchef

Share 0 0
nurlailakhasanah's Instagram Photo - Bersama keluarga kost Griya Monesy. πŸ˜πŸ˜πŸ’’πŸ˜˜πŸ’’πŸ’’πŸ’’
Karena letak kost yang tidak terlalu jauh (bisa dijangkau dengan jalan kaki ketika ke kampus) bisa dipastikan mereka berasal dari fakultas yg tidak jauh beda.. Sebagian besar penghuni kost ini kuliah di Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial, Fakuktas Hukum sebagian besar. 
Ada pula dari FMIPA, FIP dan FIK namun tidak seberapa.. Maka dari itu cukup mudah buat diajak diskusi, minta bantuan kalo ada tugas-tugas kuliah yg dirasa sulit. Karena banyak senior dari jurusan yg sama. 😊
Meskipun sering dibilang penghuni kost paling jarang dikamar karena seringnya kegiatan kampus dan sebagainya. Yg sering dibilang paling sibuk dsb.. Tapi aku paham nama2 penghuni tiap kamar yg berjumlah 20kamar masing2 2 orang ini..πŸ˜…πŸ˜…
Dari mereka juga aku banyak belajar bahasa ngapak, karena sebagian besar dari Purbalingga, Banjarnegara dan sekitr. πŸ˜€
Mungkin lewat edisi foto bersama ini menjadi saksi dan kenangan kita pernah menjadi satu keluarga, diatas langit yang sama, diatap yg sama, dengan tujuan yg sama. 
Menuntut Ilmu. 
Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua. πŸ˜€
Harapan keluarga masing-masing. 
Yang mau Sidang semoga diberikan kelancaran. 
Yang baru aja sidang semoga cpt kelar revisinya, yang lagi proses ngerjain skripsi semoga dimudahkan. 
Yang mau ppl dan kkn semoga diberikan kelancaran. 
Yang udah lulus semoga segera dapat pekerjaan sesuai yg diinginkan. Amin. Amin ya robbal alamin. 
Salam hangat dan sayang dari penghuni kamar paling depan. 😘😘
Semarang, 23 Juli 2017

Bersama keluarga kost Griya Monesy. πŸ˜πŸ˜πŸ’’πŸ˜˜πŸ’’πŸ’’πŸ’’ Karena letak kost yang tidak terlalu jauh (bisa dijangkau dengan jalan kaki ketika ke kampus) bisa dipastikan mereka berasal dari fakultas yg tidak jauh beda.. Sebagian besar penghuni kost ini kuliah di Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial, Fakuktas Hukum sebagian besar. Ada pula dari FMIPA, FIP dan FIK namun tidak seberapa.. Maka dari itu cukup mudah buat diajak diskusi, minta bantuan kalo ada tugas-tugas kuliah yg dirasa sulit. Karena banyak senior dari jurusan yg sama. 😊 Meskipun sering dibilang penghuni kost paling jarang dikamar karena seringnya kegiatan kampus dan sebagainya. Yg sering dibilang paling sibuk dsb.. Tapi aku paham nama2 penghuni tiap kamar yg berjumlah 20kamar masing2 2 orang ini..πŸ˜…πŸ˜… Dari mereka juga aku banyak belajar bahasa ngapak, karena sebagian besar dari Purbalingga, Banjarnegara dan sekitr. πŸ˜€ Mungkin lewat edisi foto bersama ini menjadi saksi dan kenangan kita pernah menjadi satu keluarga, diatas langit yang sama, diatap yg sama, dengan tujuan yg sama. Menuntut Ilmu. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua. πŸ˜€ Harapan keluarga masing-masing. Yang mau Sidang semoga diberikan kelancaran. Yang baru aja sidang semoga cpt kelar revisinya, yang lagi proses ngerjain skripsi semoga dimudahkan. Yang mau ppl dan kkn semoga diberikan kelancaran. Yang udah lulus semoga segera dapat pekerjaan sesuai yg diinginkan. Amin. Amin ya robbal alamin. Salam hangat dan sayang dari penghuni kamar paling depan. 😘😘 Semarang, 23 Juli 2017

Share 0 2
nike_ansiy_yoonseong's Instagram Photo - 2kg lagi Ya Alloh πŸ™ @gita_vbpr
Semoga sehat selalu biar target πŸ’ͺπŸ’ͺ
#dietchallengebygitavbpr 
#dietchallengebygitavbpr 
#dietchallengebygitavbpr 
#dietchallengebygitavbpr

2kg lagi Ya Alloh πŸ™ @gita_vbpr Semoga sehat selalu biar target πŸ’ͺπŸ’ͺ #dietchallengebygitavbpr #dietchallengebygitavbpr #dietchallengebygitavbpr #dietchallengebygitavbpr

Share 0 0
vr.ga's Instagram Photo - 🐢' πŸ‰

🐢' πŸ‰

Share 1 2
agnes_ceha's Instagram Photo - Kungkum di wastafel πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ #lucasxavierharrison

Kungkum di wastafel πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ #lucasxavierharrison

Share 1 4
dimasputrapradana21's Instagram Photo - Bebaskan imajinasimu dan biarkan menembus batas waktu

Bebaskan imajinasimu dan biarkan menembus batas waktu

Share 0 6
ade_kaeri's Instagram Photo - Tahap 1 😜 
#colouring
#haircolour
#mystyle
#hair
#hairstyle
#cuting
#haircut
#newhair
#fashion
#2017
#likeforlike
#adestory

Thanks mas ed πŸ˜‰

Tahap 1 😜 #colouring #haircolour #mystyle #hair #hairstyle #cuting #haircut #newhair #fashion #2017 #likeforlike #adestory Thanks mas ed πŸ˜‰

Share 0 4
ellas_interior's Instagram Photo - Master bedroom for mrs nisa, semi modern design always looks gorgeous!

Master bedroom for mrs nisa, semi modern design always looks gorgeous!

Share 0 1
antonprabs1's Instagram Photo - Gak cuma di subang, semarang pun hajar!!! Mantap! #partnerincrime #subangfamily

Gak cuma di subang, semarang pun hajar!!! Mantap! #partnerincrime #subangfamily

Share 0 2
mujibridwan01's Instagram Photo - Biar tetap seger walaupun hatinya layu ckckckckckckc

Biar tetap seger walaupun hatinya layu ckckckckckckc

Share 0 0
;