PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Instagram Photos and Videos about bayam

Instagram Photos and Videos about bayam. Download, Comment, Like bayam Photos and Videos Shared by Various Users

yennis_alpharennan's Instagram Photo - Efek habis pulkam
Merambah didepan rumah apa yg ada (kencur sama kenikirnya belom dipanen)
Tinggal mancing ikan aja ni..hehe
#kelor #daunsingkong #katu #bayam #daunjeruk #lombok

Efek habis pulkam Merambah didepan rumah apa yg ada (kencur sama kenikirnya belom dipanen) Tinggal mancing ikan aja ni..hehe #kelor #daunsingkong #katu #bayam #daunjeruk #lombok

Share 0 0

Sponsored Ads

mommyjhealthyhomemade's Instagram Photo - [ Organic #Amaranth #Bayam Powder ]
πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“
.
【 What U Need To Know 】
.
πŸ‘ 100% Pure FOOD Powder .
πŸ‘ SGS Lab tested - PRESERVATIVES-Free! πŸ”¬ πŸ‘ Natural / Organic Ingredient πŸ€
πŸ‘ only PREMIUM quality ingredient!
πŸ‘ ORGANIC Brown Shiitake Mushroom! πŸ„
πŸ‘ ORGANIC Amaranth 🌿
πŸ‘ AnXin ChickenπŸ₯
(free from antibiotic residue πŸ’Š& chemical growth promotersπŸ’‰) .
πŸ‘ Anchovies/Silverfish 🐟 powder comes in LESSER BLACK DOTS ● !
πŸ‘ Resulted from using ↑GOOD grade of Anchovies / Silverfish 🐟
πŸ‘ POWDERY fineness ∴ .
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ using the state-of-art <<< D E H Y D R A T I O N 🌟>>> Technology (to retain Utmost NUTRIENTS🍼! ) .
.
.
🚧 X Oil-fry ( high heat Kill nutrients !) .
🚧 X Oven-baked ( high heat Kill nutrients !) .
🚧 NO Preservatives ,
🚧 NO Sugar added .
🚧 NO Salt added ,
🚧 Non-GMO .
🚧 XX Normal Mushroom; πŸ„
🚧 XX Normal Chicken meats.πŸ₯
🚧 XX Normal Amaranth 🌿
🚧 X Sandy texture
🚧 X Dissolvant
. .
πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€ .
.
【Range of 100% PURE Food Powder】 .
.
β‡¨πŸ„ #mushroompowder (Organic)
β‡¨πŸ€ #kombupowder (Natural)
⇨πŸ₯ #chickenpowder (Anxin Chicken)
β‡¨πŸŒŠ #scalloppowder (Premium grade)
β‡¨πŸŸ#anchovypowder (Premium grade)
β‡¨πŸŸ whitebait / silverfish powder(Premium grade)
β‡¨πŸŒΏ amaranth powder (Organic)
.
.
【All purpose 100% PURE #Healthy Food Powder】
.
🍳 great for 🍳
πŸ€ stir fry .
πŸ€ soup
πŸ€ fried rice , noodles
πŸ€ steam dishes
πŸ€ #porridge
πŸ€ noodles soup
πŸ€ stew .
πŸ€ marinade .
πŸ€ Steamboat soup base
the possibility are endless !
.
* our food powder made from purest ingredient, some precipitation may naturally occur
* season accordingly , powder made pure without added seasoning
.
πŸ“¨ Learn more β†’
www.mommyjhealthyhomemade.com
.
πŸ“¨ Online Purchase β†’MESSAGE us !
m.me/mommyJhealthyhomemade
.
.
#mommyjhealthyhomemade #mommyJ #solidfood #foodpowder #babyfood #toddlerfood #easymeals #healthyfood #kidsmeal #babyfoodrecipe #toddlerfoodideas #homemade #healthybabyfood #healthychoice #eathealthy #whatifeedmykid #toddlereat #ε‰―ι£Ÿε“ #ζ±Ÿι±Όδ»”η²‰ #香菇粉

[ Organic #Amaranth #Bayam Powder ] πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ . 【 What U Need To Know 】 . πŸ‘ 100% Pure FOOD Powder . πŸ‘ SGS Lab tested - PRESERVATIVES-Free! πŸ”¬ πŸ‘ Natural / Organic Ingredient πŸ€ πŸ‘ only PREMIUM quality ingredient! πŸ‘ ORGANIC Brown Shiitake Mushroom! πŸ„ πŸ‘ ORGANIC Amaranth 🌿 πŸ‘ AnXin ChickenπŸ₯ (free from antibiotic residue πŸ’Š& chemical growth promotersπŸ’‰) . πŸ‘ Anchovies/Silverfish 🐟 powder comes in LESSER BLACK DOTS ● ! πŸ‘ Resulted from using ↑GOOD grade of Anchovies / Silverfish 🐟 πŸ‘ POWDERY fineness ∴ . πŸ‘πŸ‘πŸ‘ using the state-of-art >> Technology (to retain Utmost NUTRIENTS🍼! ) . . . 🚧 X Oil-fry ( high heat Kill nutrients !) . 🚧 X Oven-baked ( high heat Kill nutrients !) . 🚧 NO Preservatives , 🚧 NO Sugar added . 🚧 NO Salt added , 🚧 Non-GMO . 🚧 XX Normal Mushroom; πŸ„ 🚧 XX Normal Chicken meats.πŸ₯ 🚧 XX Normal Amaranth 🌿 🚧 X Sandy texture 🚧 X Dissolvant . . πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€ . . 【Range of 100% PURE Food Powder】 . . β‡¨πŸ„ #mushroompowder(Organic) β‡¨πŸ€ #kombupowder (Natural) ⇨πŸ₯ #chickenpowder(Anxin Chicken) β‡¨πŸŒŠ #scalloppowder(Premium grade) β‡¨πŸŸ #anchovypowder (Premium grade) β‡¨πŸŸ whitebait / silverfish powder(Premium grade) β‡¨πŸŒΏ amaranth powder (Organic) . . 【All purpose 100% PURE #healthyFood Powder】 . 🍳 great for 🍳 πŸ€ stir fry . πŸ€ soup πŸ€ fried rice , noodles πŸ€ steam dishes πŸ€ #porridge πŸ€ noodles soup πŸ€ stew . πŸ€ marinade . πŸ€ Steamboat soup base the possibility are endless ! . * our food powder made from purest ingredient, some precipitation may naturally occur * season accordingly , powder made pure without added seasoning . πŸ“¨ Learn more β†’ www.mommyjhealthyhomemade.com . πŸ“¨ Online Purchase β†’MESSAGE us ! m.me/mommyJhealthyhomemade . . #mommyjhealthyhomemade #mommyj #solidfood #foodpowder #babyfood #toddlerfood #easymeals #healthyfood #kidsmeal #babyfoodrecipe #toddlerfoodideas #homemade #healthybabyfood #healthychoice #eathealthy #whatifeedmykid #toddlereat #ε‰―ι£Ÿε“ #ζ±Ÿι±Όδ»”η²‰ #香菇粉

Share 0 2

Sponsored Ads

left.hand.re's Instagram Photo - Apo cuma awak nan mintak dibuek-an samba mode ko ka amak, ditangah2 suasana rayo co kini ko? πŸ˜…πŸ˜… #sambalado #masakanamak #kulinerpadang #mujair #pitulo #bayam #padangkulinary #maknyus #daram #santuang #sumbar #solok #ota_lapau #sumbar_oke # #infosumbar #masakanminang #saverandang #calonminantuamak

Apo cuma awak nan mintak dibuek-an samba mode ko ka amak, ditangah2 suasana rayo co kini ko? πŸ˜…πŸ˜… #sambalado #masakanamak #kulinerpadang #mujair #pitulo #bayam #padangkulinary #maknyus #daram #santuang #sumbar #solok #ota_lapau #sumbar_oke # #infosumbar #masakanminang #saverandang #calonminantuamak

Share 0 8

Sponsored Ads

merry13astika's Instagram Photo - Pesan suami"ingat jaga body!!jangan sampai timbangannya turun"

#mie dulu
#sarapan yg ke dua
#bayam

Pesan suami"ingat jaga body!!jangan sampai timbangannya turun" #miedulu #sarapanyg ke dua #bayam

Share 0 5
zoel.sikumbang's Instagram Photo - Mangambang galeh #bayam

Mangambang galeh #bayam

Share 0 7
azahfajriah's Instagram Photo - Panenn!! 😁🌿🌿 Hidroponik season 1 panen bayem hihi. Ini aku masih belajar sama guru hidroponik @yuyaukegawa.

Aku nanem dari awal puasa, penyemain sekitar 5 hari. Selama kurang lebih 1 bulan, aku harus control air, soalnya sumber airnya di luar (gak dikubur di tanah), jadi airnya sering berkurang dan kadang kena air hujan πŸ˜‚πŸ˜‚ #homegardening #hidroponik #hydroponics #bayam #panenbayam

Panenn!! 😁🌿🌿 Hidroponik season 1 panen bayem hihi. Ini aku masih belajar sama guru hidroponik @yuyaukegawa. Aku nanem dari awal puasa, penyemain sekitar 5 hari. Selama kurang lebih 1 bulan, aku harus control air, soalnya sumber airnya di luar (gak dikubur di tanah), jadi airnya sering berkurang dan kadang kena air hujan πŸ˜‚πŸ˜‚ #homegardening #hidroponik #hydroponics #bayam #panenbayam

Share 22 77
acinlie's Instagram Photo - Beberapa hari ini sering makan yang goreng2, biar gak panas dalam pagi ini cukup dengan rebus sup bayam seger aja pakai jagung, labu dengan serai dan cabe merah..spinach soup with corn, pumpkins, chili and some simple seasoning so warming and yummy πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #sup #bayam #sayuran #serai #jagung #spinach #boiled #seasoning #chili #labu #instafood #instalike #instagourmet #sarapansehat #makanmakan #makanpagi #masakan #pumpkin #corn #healthychoices #nikmat #sharefood #hangat #spicy #f52grams #eeeeeats #eatstagram #feedme #colourful #healthycooking

Beberapa hari ini sering makan yang goreng2, biar gak panas dalam pagi ini cukup dengan rebus sup bayam seger aja pakai jagung, labu dengan serai dan cabe merah..spinach soup with corn, pumpkins, chili and some simple seasoning so warming and yummy πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #sup #bayam #sayuran #serai #jagung #spinach #boiled #seasoning #chili #labu #instafood #instalike #instagourmet #sarapansehat #makanmakan #makanpagi #masakan #pumpkin #corn #healthychoices #nikmat #sharefood #hangat #spicy #f52grams #eeeeeats #eatstagram #feedme #colourful #healthycooking

Share 34 544
edwardyurianto's Instagram Photo - Ayam Bundu Bundu @therinramks Ayam kampung dimasak bumbu lengkuas dan santan disajikan dengan nasi putih dan tumis bayam. Daging ayamnya empuk dan bumbunya sangat khas dan enak πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘
.
.
.
.
.
#therinra #therinramks #therinramakassar #therinrahotel #hotel #ayam #bundubundu #ayamkampung #rice #nasi #nasiputih #tumisbayam #bayam #sayuran #lunch #sulawesi #sulawesiselatan #khassulawesi #luxuryhotel #luxury #delicious #deliciousfood #mksupdate

Ayam Bundu Bundu @therinramks Ayam kampung dimasak bumbu lengkuas dan santan disajikan dengan nasi putih dan tumis bayam. Daging ayamnya empuk dan bumbunya sangat khas dan enak πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘ . . . . . #therinra #therinramks #therinramakassar #therinrahotel #hotel #ayam #bundubundu #ayamkampung #rice #nasi #nasiputih #tumisbayam #bayam #sayuran #lunch #sulawesi #sulawesiselatan #khassulawesi #luxuryhotel #luxury #delicious #deliciousfood #mksupdate

Share 3 107
febrysimarahitma's Instagram Photo - Horee!!! :D
Informasi menarik nih gaees..
Telah rilis lhoo brand logo kami yang terbaru @popeyams
Sebentar lagi kami akan meluncurkan produk terbaik kami lhoo.. (coming soon)
Stalking.in terus aja instagram kami yaaa @popeyams dan tunggu kami hadir menemani hari-hari bahagia kalian :) #popeyams
#keripik #keripikenak #keripikubi #keripiktalas #keripikbayam #camilan #camilansehat #bojonegoro #bojonegorohits #bayam #bayammerah #camilanmurah #camilanbojonegoro

Horee!!! :D Informasi menarik nih gaees.. Telah rilis lhoo brand logo kami yang terbaru @popeyams Sebentar lagi kami akan meluncurkan produk terbaik kami lhoo.. (coming soon) Stalking.in terus aja instagram kami yaaa @popeyams dan tunggu kami hadir menemani hari-hari bahagia kalian :) #popeyams #keripik #keripikenak #keripikubi #keripiktalas #keripikbayam #camilan #camilansehat #bojonegoro #bojonegorohits #bayam #bayammerah #camilanmurah #camilanbojonegoro

Share 0 23
popeyams's Instagram Photo - Horee !!!!
New rilis brand logo @popeyams
Keripik sehat, gurih & lezat

#keripik #keripikenak #keripikubi #keripiktalas #keripikbayam #camilan #camilansehat #bojonegoro #bojonegorohits #bayam #bayammerah #camilanmurah #camilanbojonegoro

Horee !!!! New rilis brand logo @popeyams Keripik sehat, gurih & lezat #keripik #keripikenak #keripikubi #keripiktalas #keripikbayam #camilan #camilansehat #bojonegoro #bojonegorohits #bayam #bayammerah #camilanmurah #camilanbojonegoro

Share 0 11
soley_11's Instagram Photo - Futsal raya ke-3 sahabat sekampung huhu selamat hari raya😁 #raya #aidilfitri #futsal #fitness #keluar #peluh #sukasuki #kampungmelayu #sahabat #ramadhan #rayaketiga #balikkampung #di #bayam #bye #babe

Futsal raya ke-3 sahabat sekampung huhu selamat hari raya😁 #raya #aidilfitri #futsal #fitness #keluar #peluh #sukasuki #kampungmelayu #sahabat #ramadhan #rayaketiga #balikkampung #di #bayam #bye #babe

Share 7 72
cassgooichan's Instagram Photo - Last min cooking for dinner.. Bayam(spinach) soup with wolfberries.. #dinner #mykitchen #lastminute #lastmin #cooking #rushing #foodstyle #vegetables #green #vegetable #wolfberries #mum #momlife #mom_hub #bayam #spinach #food

Last min cooking for dinner.. Bayam(spinach) soup with wolfberries.. #dinner #mykitchen #lastminute #lastmin #cooking #rushing #foodstyle #vegetables #green #vegetable #wolfberries #mum #momlife #mom_hub #bayam #spinach #food

Share 1 12
barisant1's Instagram Photo - Kalo #pulangkampung enaknya ada Mak Lasmi yg masakin sayur #bening #bayam plus #sambel . Ini aja uda cukup bikin bahagia - (baca : peningkatan gizi) πŸ˜‹
β€’ #masakan #ibu #lebaran #sayurbayem #bahagiaitusederhana β€’

Kalo #pulangkampungenaknya ada Mak Lasmi yg masakin sayur #bening #bayam plus #sambel. Ini aja uda cukup bikin bahagia - (baca : peningkatan gizi) πŸ˜‹ β€’ #masakan #ibu #lebaran #sayurbayem #bahagiaitusederhanaβ€’

Share 6 32
0melinda83's Instagram Photo - main dikebon sayuran 🌱😁 #kebonsayur #spinach #bayam #kangkung #isengaja

main dikebon sayuran 🌱😁 #kebonsayur #spinach #bayam #kangkung #isengaja

Share 0 6
0melinda83's Instagram Photo - spinach🌱 #spinach #bayam #sayuran #kebonsayur #garden

spinach🌱 #spinach #bayam #sayuran #kebonsayur #garden

Share 2 5
lesmanaribka's Instagram Photo - Bayam merah mix jagung manis#putih telur ayam mix paprika merah,rumput laut,bawang bombay#nasi merah#menu makan siang hari ini#menu makan siang sehat#bergizi#lezat#enak#bayam non pestisida#bayam fresh#mari makan...

Bayam merah mix jagung manis #putihtelur ayam mix paprika merah,rumput laut,bawang bombay #nasimerah #menumakan siang hari ini #menumakan siang sehat #bergizi#lezat#enak#bayam non pestisida #bayam fresh #marimakan...

Share 0 17
sayurankita's Instagram Photo - [Informasi Budidaya Tanaman]
β€’
(Sayurankita sedang memeriksa tanaman hidroponik di area depan teras rumah).
.
Sebelah kiri adalah tanaman pakcoy (Brassica rapa) pada instalasi hidroponik dengan teknik pengairan menggunakan listrik (sistem Nutrient Film Technic); media tanamnya adalah rockwool.
.
Sebelah kanan adalah tanaman kangkung (Ipomea aquatica) dan bayam (Amaranthus sp) pada instalasi hidroponik dengan teknik siram biasa; media tanamnya adalah arang sekam.
.
Berbeda dengan tanaman pakcoy, pada bagian kebun ini kangkung dan bayam ditanam secara bersamaan di satu instalasi berdasarkan pendekatan polikultur. Kangkung dan bayam dikenal sebagai tanaman yang "tidak rewel" (hanya butuh air) sehingga memudahkan proses penumbuhkembangannya.
.
Dalam konteks praktik pertanian, pendekatan polikultur sesungguhnya lebih baik karena memungkinkan hasil panen yang bervariasi. Menanam tanaman berbeda di satu area juga dapat meminimalisir gangguan hama pada masing-masing tanaman.
.
Jika ditanam di tanah, prinsip aneka hayati ini pada dasarnya ramah terhadap tanah karena pluralitas jenis tanaman membuat zat hara pada tanah tidak terkuras habis. Kebutuhan hara pada masing-masing tanaman berbeda proporsinya satu sama lain. Sehingga, selain bisa menjaga keberlangsungan persediaan hara pada tanah, dalam proses tumbuh-kembangnya, mereka juga bisa saling melengkapi. Contohnya, saling menjaga serangan hama.
.
Dengan kata lain, menanam lewat pendekatan polikutur termasuk dalam praktik permakultur. Praktik ini didorong karena dapat menjaga ekologi.
.
Sementara itu, menanam dengan monokultur, meskipun dapat meningkatkan produksi dalam waktu yang cepat, sering kali berdampak negatif. Salah satunya, memicu resistensi hama dan menguras habis hara tanah.
.
Cara menanam polikultur sesungguhnya sudah diterapkan oleh nenek moyang kita dahulu. Skala kecil, prosesnya perlahan, panen dengan hasil bersilang, tapi bisa memastikan ketahanan pangan.
.
Keberagaman tentu saja lebih baik daripada keseragaman.
β€’
#sayurankita #sayuran #vegetable #pertanian #agriculture #urbanagriculture #urbanfarming #urbangardening #permaculture #pakcoy #brassicarapa #kangkung #ipomaaquatica #bayam #amaranthussp

[Informasi Budidaya Tanaman] β€’ (Sayurankita sedang memeriksa tanaman hidroponik di area depan teras rumah). . Sebelah kiri adalah tanaman pakcoy (Brassica rapa) pada instalasi hidroponik dengan teknik pengairan menggunakan listrik (sistem Nutrient Film Technic); media tanamnya adalah rockwool. . Sebelah kanan adalah tanaman kangkung (Ipomea aquatica) dan bayam (Amaranthus sp) pada instalasi hidroponik dengan teknik siram biasa; media tanamnya adalah arang sekam. . Berbeda dengan tanaman pakcoy, pada bagian kebun ini kangkung dan bayam ditanam secara bersamaan di satu instalasi berdasarkan pendekatan polikultur. Kangkung dan bayam dikenal sebagai tanaman yang "tidak rewel" (hanya butuh air) sehingga memudahkan proses penumbuhkembangannya. . Dalam konteks praktik pertanian, pendekatan polikultur sesungguhnya lebih baik karena memungkinkan hasil panen yang bervariasi. Menanam tanaman berbeda di satu area juga dapat meminimalisir gangguan hama pada masing-masing tanaman. . Jika ditanam di tanah, prinsip aneka hayati ini pada dasarnya ramah terhadap tanah karena pluralitas jenis tanaman membuat zat hara pada tanah tidak terkuras habis. Kebutuhan hara pada masing-masing tanaman berbeda proporsinya satu sama lain. Sehingga, selain bisa menjaga keberlangsungan persediaan hara pada tanah, dalam proses tumbuh-kembangnya, mereka juga bisa saling melengkapi. Contohnya, saling menjaga serangan hama. . Dengan kata lain, menanam lewat pendekatan polikutur termasuk dalam praktik permakultur. Praktik ini didorong karena dapat menjaga ekologi. . Sementara itu, menanam dengan monokultur, meskipun dapat meningkatkan produksi dalam waktu yang cepat, sering kali berdampak negatif. Salah satunya, memicu resistensi hama dan menguras habis hara tanah. . Cara menanam polikultur sesungguhnya sudah diterapkan oleh nenek moyang kita dahulu. Skala kecil, prosesnya perlahan, panen dengan hasil bersilang, tapi bisa memastikan ketahanan pangan. . Keberagaman tentu saja lebih baik daripada keseragaman. β€’ #sayurankita #sayuran #vegetable #pertanian #agriculture #urbanagriculture #urbanfarming #urbangardening #permaculture #pakcoy #brassicarapa #kangkung #ipomaaquatica #bayam #amaranthussp

Share 0 178
itzmefeli's Instagram Photo - Unik! Cocok buat vegetarian. Saosnya dari bayem trus ada irisan terong. Sukak! 🍴Pesto Aubergine
πŸ’° 22k
🏑 Cafe Coklat
πŸ“Jl. Cik Di Tiro no. 19

#kuliner #kulinerjogja #jogja #jogjakuliner #jogjaculinary #jogjafood #jogjafoodie #jogjafoodhunter #foodporn #foodgasm #foodstagram #foodphotography #instafood #fotolaper #fotolaperjogja #spaghetti #pasta #bayam #cafecoklat

Unik! Cocok buat vegetarian. Saosnya dari bayem trus ada irisan terong. Sukak! 🍴Pesto Aubergine πŸ’° 22k 🏑 Cafe Coklat πŸ“Jl. Cik Di Tiro no. 19 #kuliner #kulinerjogja #jogja #jogjakuliner #jogjaculinary #jogjafood #jogjafoodie #jogjafoodhunter #foodporn #foodgasm #foodstagram #foodphotography #instafood #fotolaper #fotolaperjogja #spaghetti #pasta #bayam #cafecoklat

Share 5 35
product_filsyakhoi's Instagram Photo - Bayam crackers FilsyakhoiπŸƒ

Varian flavor :
Original
Hotspicy 
Hotcheese

Comon guys grab it !!! Id Line : filsyakhoi
Whatsapp: 089693010224

#bayamcrackes #tasikfood #indonesiansnack #yummy #bukapuasa #filsyakhoi #like4like #lovebayam #loveforlove #bayam #unpadhits #unpadsnack #bandungcrackers #bandungbayamcrackers #tasikbayamcrackers #youngentrepreneur #hitstasik #tasikmalaya #UPI #IPB #ITB #UNSOED #POLBAN #UI #unsil #unigal #Mahasiswa #kulinerbandung #camilanbandung #oleholehbandung

Credit twibbon : @shelenindahtp

Bayam crackers FilsyakhoiπŸƒ Varian flavor : Original Hotspicy Hotcheese Comon guys grab it !!! Id Line : filsyakhoi Whatsapp: 089693010224 #bayamcrackes #tasikfood #indonesiansnack #yummy #bukapuasa #filsyakhoi #like4like #lovebayam #loveforlove #bayam #unpadhits #unpadsnack #bandungcrackers #bandungbayamcrackers #tasikbayamcrackers #youngentrepreneur #hitstasik #tasikmalaya #UPI #ipb #ITB #UNSOED #polban #UI #unsil #unigal #Mahasiswa #kulinerbandung #camilanbandung #oleholehbandung Credit twibbon : @shelenindahtp

Share 1 30
Load More