PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Instagram Photos and Videos about coretankertas

Instagram Photos and Videos about coretankertas. Download, Comment, Like coretankertas Photos and Videos Shared by Various Users

celotehcewek's Instagram Photo - Lupa gue
.
.
.
#celotehcewek #yangterdalam #coretankertas #pecahankaca #pelukisperih #pathdaily #pathindonesia #fokusmodus #fokusbro #memeinajah #asikbareng #dagelan #puisi #quotes #cinta #tumblr #tumblrgirl #lfl #fff @kata2cewek @fokusmodus @tumblrindoo @takut.salah @hariancewek @cewektimeline @pernahterlupakan

Lupa gue . . . #celotehcewek #yangterdalam #coretankertas #pecahankaca #pelukisperih #pathdaily #pathindonesia #fokusmodus #fokusbro #memeinajah #asikbareng #dagelan #puisi #quotes #cinta #tumblr #tumblrgirl #lfl #fff@kata2cewek @fokusmodus @tumblrindoo @takut.salah @hariancewek @cewektimeline @pernahterlupakan

Share 3 0

Sponsored Ads

Sponsored Ads

Sponsored Ads

kalemajabos's Instagram Photo - Janjimu
.
.
Background ; @nadyaso
.
Tag seseorang untuk menceritakan isi hatimu! 
#kalemajabos#yangterdalam #coretankertas #pecahankaca #pelukisperih #pathdaily #pathindonesia #fokusmodus #lovequotes #quoteharian #fokusbro #memeinajah #asikbareng #dagelan #puisi #quotes #cinta #tumblr #lfl #fff @rusakk @premankalem @berantakan_ @dagelan @jokerfj

Janjimu . . Background ; @nadyaso . Tag seseorang untuk menceritakan isi hatimu! #kalemajabos#yangterdalam #coretankertas #pecahankaca #pelukisperih #pathdaily #pathindonesia #fokusmodus #lovequotes #quoteharian #fokusbro #memeinajah #asikbareng #dagelan #puisi #quotes #cinta #tumblr #lfl #fff@rusakk @premankalem @berantakan_ @dagelan @jokerfj

Share 1 0
catatankekinian's Instagram Photo - Aku ingin berarti untuk mereka yang berarti.
.
Tulisan kiriman dari : @yee_santa
.
Buat temen-temen yang mau nitip tulisan berupa Quote,Puisi,Sajak,Kata Bijak bisa langsung kirim saja ke official LINE yang ada di bio (klik link nya)
.
tandai seseorang dan ungkapkan isi hatimu.
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe#tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes#pathdaily #pathdailyindo #pathdailyindonesia#dagelan #memecomicindonesia#dagelan #fokusbro #fokusmodus #memeinajah#tumblrgirl #pathindonesia#instadaily #ketawa #asikbareng #memeindo#coretankertas#takutsalah#yangterdalam#statusmantan#bajinganberkelas#bicararasa#pelukisperih#rusakk

Aku ingin berarti untuk mereka yang berarti. . Tulisan kiriman dari : @yee_santa . Buat temen-temen yang mau nitip tulisan berupa Quote,Puisi,Sajak,Kata Bijak bisa langsung kirim saja ke official LINE yang ada di bio (klik link nya) . tandai seseorang dan ungkapkan isi hatimu. . #catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe#tumblrindonesia  #tumblrindo  #tumblrquotes#pathdaily  #pathdailyindo  #pathdailyindonesia#dagelan  #memecomicindonesia#dagelan  #fokusbro  #fokusmodus  #memeinajah#tumblrgirl  #pathindonesia#instadaily  #ketawa  #asikbareng  #memeindo#coretankertas #takutsalah#yangterdalam#statusmantan#bajinganberkelas#bicararasa#pelukisperih#rusakk

Share 0 0
aniq_dunik's Instagram Photo - Kulo sih sinten😕
.
.
#art #gambar #coretcoret #coretan #coretankertas #hijabstyle #hijab

Kulo sih sinten😕 . . #art #gambar #coretcoret #coretan #coretankertas #hijabstyle #hijab

Share 1 0
hitam_putieh's Instagram Photo - Bibir masih terus tersenyum meskipun mata menangis 😢😭😂
•
Follow @hitam_putieh
•
#hitamputieh #bikinrame #instaaceh #pecahankaca #memeinaja #coretankertas
#coretanlembaranakhir #break #qoutesgram #exploreindonesia

Bibir masih terus tersenyum meskipun mata menangis 😢😭😂 • Follow @hitam_putieh • #hitamputieh #bikinrame #instaaceh #pecahankaca #memeinaja #coretankertas #coretanlembaranakhir #break #qoutesgram #exploreindonesia

Share 2 0
catatanmasfarrez's Instagram Photo - Nitip puisi by @widiawidi11
.

Buat kalian yang ingin juga nitip puisi, silahkan tak usah sungkan. Siapa tau ada yang baper baca puisimu lalu diam diam ngajak kenalan, nah kan 😁😁 .

atau bisa juga dikirim buat gebetan atau pasangan nanti tinggal mention aja ig sang pujaan, sapa tau cintanya bakal makin berkepanjangan, nah kan 😁😁 .

Atau juga bisa berupa puisi kehidupan, yang menggugah untuk mengarah pada kebaikan, kalo yang ini mah nanti urusannya sama Tuhan, semoga puisimu mendapat pahala kebaikan. 😇😇.
.

Langsung aja klik link di bio, atau bisa DM langsung 😄😄 Jangan lupa juga keep support @catatanmasfarrez yaa, karena memang tiada kesan tanpa kehadiran kalian 😋😋 .
.

#catatanmasfarrez
#berbagirasa
#yangterdalam
#poet
#poem
#poetry
#puisi
#sajak
#quote
#pecahankaca
#dagelan
#tigabarisrasa
#pangkepena
#ayuthiaberbisik
#retak
#semestapuisi
#yowessory
#idiotbaper
#jujurdarihati
#coretankertas
#nusukk
#sangatdalam
#penyairpicisan
#bicararasa 
#tentangrasa
#nitippuisi
#romanpicisan
#puisicinta

Nitip puisi by @widiawidi11 . Buat kalian yang ingin juga nitip puisi, silahkan tak usah sungkan. Siapa tau ada yang baper baca puisimu lalu diam diam ngajak kenalan, nah kan 😁😁 . atau bisa juga dikirim buat gebetan atau pasangan nanti tinggal mention aja ig sang pujaan, sapa tau cintanya bakal makin berkepanjangan, nah kan 😁😁 . Atau juga bisa berupa puisi kehidupan, yang menggugah untuk mengarah pada kebaikan, kalo yang ini mah nanti urusannya sama Tuhan, semoga puisimu mendapat pahala kebaikan. 😇😇. . Langsung aja klik link di bio, atau bisa DM langsung 😄😄 Jangan lupa juga keep support @catatanmasfarrez yaa, karena memang tiada kesan tanpa kehadiran kalian 😋😋 . . #catatanmasfarrez #berbagirasa #yangterdalam #poet #poem #poetry #puisi #sajak #quote #pecahankaca #dagelan #tigabarisrasa #pangkepena #ayuthiaberbisik #retak #semestapuisi #yowessory #idiotbaper #jujurdarihati #coretankertas #nusukk #sangatdalam #penyairpicisan #bicararasa #tentangrasa #nitippuisi #romanpicisan #puisicinta

Share 0 0
coretankertas_'s Instagram Photo - Quote from :
.
Follow : @coretankertas_
Partner : 
@dailyskype
@pathdailyjowo
.
Tag seseorang untuk mengungkapkan isi hatimu!
.
Yang mau nitip sajak,quote bisa langsung DM atau via line. .
#dagelan #fokusbro #fokusmodus #memeinajah #tumblrgirl #tumblrindonesia #pathindonesia #instadaily #ketawa #asikbareng #memeindo #coretankertas

Quote from : . Follow : @coretankertas_ Partner : @dailyskype @pathdailyjowo . Tag seseorang untuk mengungkapkan isi hatimu! . Yang mau nitip sajak,quote bisa langsung DM atau via line. . #dagelan #fokusbro #fokusmodus #memeinajah #tumblrgirl #tumblrindonesia #pathindonesia #instadaily #ketawa #asikbareng #memeindo #coretankertas

Share 12 0
Load More