PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Instagram Photos and Videos about infosehat

Instagram Photos and Videos about infosehat. Download, Comment, Like infosehat Photos and Videos Shared by Various Users

meetdoctorcom's Instagram Photo - Seringkali kita menghindari untuk mengkonsumsi daging kambing karena dianggap dapat memicu darah tinggi atau hipertensi.Padahal kenyataannya, daging kambing memiliki kadar kolestrol, kalori dan lemak jenuh yang lebih rendah ketimbang daging ayam apalagi daging sapi.

Sebagai perbandingan setiap 100 gram daging kambing mengandung sekitar 109 kalori, total kalori ini jauh lebih rendah daripada daging sapi yang punya 250 kalori dan daging ayam dengan total 195 kkal. Kadar kolesterol daging kambing juga lebih rendah dibanding dua jenis daging ini, yaitu sekitar 57 mg per 100 gram. Kadar kolesterol daging sapi adalah sekitar 89 mg dan ayam 83 mg per porsinya. Untuk lemaknya, daging kambing hanya 3,03 gram, sedangkan daging sapi 7,72 gram.

Lalu mengapa timbul mitos bahwa daging kambing menyebabkan hipertensi? Menurut dokter spesialis gizi klinik Samuel Oetoro mitos ini bermula dari sensasi hangat yang dirasakan, setelah mengkonsumsi hidangan daging kambing. "Sehingga timbul rumor, hangat itu dipikir tensinya naik, gairahnya meningkat. Sebenarnya enggak. Kenapa panas? karena daging kambing itu thermogenic effect-nya tinggi," (efek termogenik ialah panas yang dihasilkan dari metabolisme tubuh terhadap suatu bahan makanan) daging kambing memberikan efek termogenik yang lebih tinggi dari daging merah lainnya.

Mengkonsumsi daging kambing tentu dapat menjadi masalah kesehatan jika dikonsumsi juga dengan jeroan, babat, otak, dan usus. Selain itu cara memasak dan bumbu yang digunakan yang salah pun dapat mengurangi gizi daging kambing. Seperti menambahkan garam dan MSG yang terlalu banyak dapat meningkatkan gejala hipertensi. proses pemaskan dengan cara menggoreng juga meningkatkan lemak jenuh, sedangkan memasak dengan cara dipanggang yang terlalu lama dapat menghasilkan zat karsinogen (zat yang menyebabkan kanker). Daging merah dikenal memiliki kandungan lemak jenuhnya yang cukup tinggi, hal ini dapat meningkatkan kolesterol dan memicu penyakit jantung. Karena itu, asupan lemak jenuh dari makanan tidak boleh melebihi dari 20 gr setiap hari.

#MeetDoctor
#InformasiKesehatan
#InfoSehat
#Kambing
#Hipertensi
#MitosFakta
#Dokter

Seringkali kita menghindari untuk mengkonsumsi daging kambing karena dianggap dapat memicu darah tinggi atau hipertensi.Padahal kenyataannya, daging kambing memiliki kadar kolestrol, kalori dan lemak jenuh yang lebih rendah ketimbang daging ayam apalagi daging sapi. Sebagai perbandingan setiap 100 gram daging kambing mengandung sekitar 109 kalori, total kalori ini jauh lebih rendah daripada daging sapi yang punya 250 kalori dan daging ayam dengan total 195 kkal. Kadar kolesterol daging kambing juga lebih rendah dibanding dua jenis daging ini, yaitu sekitar 57 mg per 100 gram. Kadar kolesterol daging sapi adalah sekitar 89 mg dan ayam 83 mg per porsinya. Untuk lemaknya, daging kambing hanya 3,03 gram, sedangkan daging sapi 7,72 gram. Lalu mengapa timbul mitos bahwa daging kambing menyebabkan hipertensi? Menurut dokter spesialis gizi klinik Samuel Oetoro mitos ini bermula dari sensasi hangat yang dirasakan, setelah mengkonsumsi hidangan daging kambing. "Sehingga timbul rumor, hangat itu dipikir tensinya naik, gairahnya meningkat. Sebenarnya enggak. Kenapa panas? karena daging kambing itu thermogenic effect-nya tinggi," (efek termogenik ialah panas yang dihasilkan dari metabolisme tubuh terhadap suatu bahan makanan) daging kambing memberikan efek termogenik yang lebih tinggi dari daging merah lainnya. Mengkonsumsi daging kambing tentu dapat menjadi masalah kesehatan jika dikonsumsi juga dengan jeroan, babat, otak, dan usus. Selain itu cara memasak dan bumbu yang digunakan yang salah pun dapat mengurangi gizi daging kambing. Seperti menambahkan garam dan MSG yang terlalu banyak dapat meningkatkan gejala hipertensi. proses pemaskan dengan cara menggoreng juga meningkatkan lemak jenuh, sedangkan memasak dengan cara dipanggang yang terlalu lama dapat menghasilkan zat karsinogen (zat yang menyebabkan kanker). Daging merah dikenal memiliki kandungan lemak jenuhnya yang cukup tinggi, hal ini dapat meningkatkan kolesterol dan memicu penyakit jantung. Karena itu, asupan lemak jenuh dari makanan tidak boleh melebihi dari 20 gr setiap hari. #MeetDoctor #InformasiKesehatan #InfoSehat #Kambing #Hipertensi #MitosFakta #dokter

Share 0 2

Sponsored Ads

medical.center_tiens06's Instagram Photo - @medical.center_tiens READY:
- peninggi badan alami
- pelangsing badan alami
- penggemuk badan alami
- pemutih badan alami
- masker spirulina
-pembesar dan pengencang payudara

Follow:
@medical.center_tiens
@medical.center_tiens
@medical.center_tiens
INFO :

BBM: DA8022C9
Wa: +62 895387584193
Line: mhcatiens.id
100ALAMI TANPA EFEK SAMPING!!! #medicalcentertiens#peninggi#pelangsing#penggemuk#maskerkecantikan#pakarjerawat#infobaru #badantinggi#bebasjerawat#tinggi#gemuk#kalsiumterbaikdunia#tiens#tinggi#langsing#cantik#ganteng#bersih#pemutih#trusted#indo#jne#kantorpos#infosehat#malaysia#singapure#marketing#tienssyariah#herbal#aman#halalmui.

@medical.center_tiens READY: - peninggi badan alami - pelangsing badan alami - penggemuk badan alami - pemutih badan alami - masker spirulina -pembesar dan pengencang payudara Follow: @medical.center_tiens @medical.center_tiens @medical.center_tiens INFO : BBM: DA8022C9 Wa: +62 895387584193 Line: mhcatiens.id 100ALAMI TANPA EFEK SAMPING!!! #medicalcentertiens #peninggi#pelangsing #penggemuk #maskerkecantikan #pakarjerawat #infobaru #badantinggi #bebasjerawat#tinggi#gemuk#kalsiumterbaikdunia#tiens #tinggi#langsing#cantik #ganteng #bersih #pemutih #trusted #indo #jne #kantorpos #infosehat #malaysia #singapure#marketing #tienssyariah#herbal #aman #halalmui.

Share 0 0

Sponsored Ads

herbal.shop__01's Instagram Photo - HERBAL.SHOP.ID READY:
- peninggi badan alami
- pelangsing badan alami
- penggemuk badan alami
- pemutih badan alami
- masker spirulina

Follow:
@HERBAL.SHOP.ID
@HERBAL.SHOP.ID
@HERBAL.SHOP.ID
INFO :

BBM: D9B4D46E Wa: 083189781901
Line: herbal.shop01

100ALAMI TANPA EFEK SAMPING!!! #peninggi#pelangsing#penggemuk#maskerkecantikan#pakarjerawat#infobaru #badantinggi#bebasjerawat#tinggi#gemuk#kalsiumterbaikdunia#tiens#tinggi#langsing#cantik#ganteng#bersih#pemutih#trusted#indo#jne#kantorpos#infosehat#malaysia#singapure#marketing#tienssyariah#herbal#aman#halalmui.

HERBAL.SHOP.ID READY: - peninggi badan alami - pelangsing badan alami - penggemuk badan alami - pemutih badan alami - masker spirulina Follow: @HERBAL.SHOP.ID @HERBAL.SHOP.ID @HERBAL.SHOP.ID INFO : BBM: D9B4D46E Wa: 083189781901 Line: herbal.shop01 100ALAMI TANPA EFEK SAMPING!!! #peninggi#pelangsing #penggemuk #maskerkecantikan #pakarjerawat #infobaru #badantinggi #bebasjerawat#tinggi#gemuk#kalsiumterbaikdunia#tiens #tinggi#langsing#cantik #ganteng #bersih #pemutih #trusted #indo #jne #kantorpos #infosehat #malaysia #singapure#marketing #tienssyariah#herbal #aman #halalmui.

Share 1 9

Sponsored Ads

hwacademy's Instagram Photo - Degenerasi mata merupakan salah satu penyebab utama kebutaan pada manusia. Usia lanjut merupakan faktor yang paling utama, padahal hal ini dapat dicegah dengan nutrisi yang terpenuhi.

Segera konsultasikan kebutuhan mata Anda dan mulai konsumsi Lutein alami dari produk Healthy Wealth Academy "Kenko".
#hwa #healthywealthacademy #healthy #wealth #academy #sehat #hidupsehat #matasehat #lutein #kuncisehatdansuksesanda #gayahidupsehat #trivia #triviakesehatan #infosehat #bisnishwa

Degenerasi mata merupakan salah satu penyebab utama kebutaan pada manusia. Usia lanjut merupakan faktor yang paling utama, padahal hal ini dapat dicegah dengan nutrisi yang terpenuhi. Segera konsultasikan kebutuhan mata Anda dan mulai konsumsi Lutein alami dari produk Healthy Wealth Academy "Kenko". #hwa #healthywealthacademy #healthy #wealth #academy #sehat #hidupsehat #matasehat #lutein #kuncisehatdansuksesanda #gayahidupsehat #trivia #triviakesehatan #infosehat #bisnishwa

Share 0 2
info.kesehatan.nuri's Instagram Photo - Tahukah kamu, Alasan Mengapa Makan Saat di Dalam Pesawat Terasa Tidak Enak
.
Mengantuk
Stlh pesawat lepas landas, terasa sensasi mengantuk luar biasa. Krn rendahnya tekanan oksigen di dlm kabin pesawat, apalagi jika pesawat sudah mencapai ketinggian 8 ribu kaki. Kadar oksigen akan menurun hingga 4 persen & membuat kita mengantuk.
.
Merasa haus
Udara yang kita hirup di dlm kabin pesawat sebenarnya sama dgn yg berada di luar pesawat. Yg menjadi masalah adalah, di ketinggian dimana pesawat terbang, kelembaban udaranya sgt rendah. Inilah yang membuat kita selalu merasa haus & dehidrasi. Pakar kesehatan menyarankan kita utk memperbanyak asupan air putih & menghindari asupan minuman berkafein & beralkohol.
.
Telinga berdenging
Tekanan udara saat pesawat mencapai ketingian tertentu bisa membuat telinga berdenging. Pakar kesehatan menyarankan kita utk segera mengunyah permen karet / menutup hidung & mulut kita demi mengatasi nya.
.
Ingin buang angin
Selama berada dlm pesawat, perut akan mengalami peningkatan kembung hingga 25 persen. Ini membuat kita cenderung kerap ingin buang angin.
.
Kaki bengkak
Naik dgn pesawat kelas ekonomi bisa membuat kita duduk di tempat yg cenderung sempit & tidak nyaman. Yg menyebabkan tidak lancarnya aliran darah pada tubuh yg bisa memicu kaki bengkak. Dlm dunia medis, kondisi ini disebut sebagai deep vein thrombosis (DVT). Pakar kesehatan menyarankan kita untuk kerap melakukan peregangan baik itu berdiri / berjalan kaki saat berada di dalam pesawat.
.
Makan tidak enak
Sebuah penelitian yg dilakukan oleh maskapai menyebutkan bahwa di dalam pesawat, kemampuan lidah dlm merasakan manis dan asin akan menurun hingga 30 persen. Shg kita merasakan sensasi tdk enak saat mengkonsumsi makanan di tengah perjalanan udara.
.
Share ya... Biar teman kamu juga tahu.
.
Bagi teman yg ingin tanya yuk ngobrol di message. Info kontakku ada di bio ya.
.
Salam sehat 
#infosehat #sehat #dokter #infokesehatannuri #sarapan #pelangsing #infodokter #suplemen #alami #herbal #diet #masalah #nutrisi #penyakit #sakit #multivitamin #doktersehat #gizi #sarapanpagi #dietsehat #suplemenalami #suplemenherbal #infokesehatan #kesehatan #artikelkesehatan #penyakitremaja #healthy

Tahukah kamu, Alasan Mengapa Makan Saat di Dalam Pesawat Terasa Tidak Enak . Mengantuk Stlh pesawat lepas landas, terasa sensasi mengantuk luar biasa. Krn rendahnya tekanan oksigen di dlm kabin pesawat, apalagi jika pesawat sudah mencapai ketinggian 8 ribu kaki. Kadar oksigen akan menurun hingga 4 persen & membuat kita mengantuk. . Merasa haus Udara yang kita hirup di dlm kabin pesawat sebenarnya sama dgn yg berada di luar pesawat. Yg menjadi masalah adalah, di ketinggian dimana pesawat terbang, kelembaban udaranya sgt rendah. Inilah yang membuat kita selalu merasa haus & dehidrasi. Pakar kesehatan menyarankan kita utk memperbanyak asupan air putih & menghindari asupan minuman berkafein & beralkohol. . Telinga berdenging Tekanan udara saat pesawat mencapai ketingian tertentu bisa membuat telinga berdenging. Pakar kesehatan menyarankan kita utk segera mengunyah permen karet / menutup hidung & mulut kita demi mengatasi nya. . Ingin buang angin Selama berada dlm pesawat, perut akan mengalami peningkatan kembung hingga 25 persen. Ini membuat kita cenderung kerap ingin buang angin. . Kaki bengkak Naik dgn pesawat kelas ekonomi bisa membuat kita duduk di tempat yg cenderung sempit & tidak nyaman. Yg menyebabkan tidak lancarnya aliran darah pada tubuh yg bisa memicu kaki bengkak. Dlm dunia medis, kondisi ini disebut sebagai deep vein thrombosis (DVT). Pakar kesehatan menyarankan kita untuk kerap melakukan peregangan baik itu berdiri / berjalan kaki saat berada di dalam pesawat. . Makan tidak enak Sebuah penelitian yg dilakukan oleh maskapai menyebutkan bahwa di dalam pesawat, kemampuan lidah dlm merasakan manis dan asin akan menurun hingga 30 persen. Shg kita merasakan sensasi tdk enak saat mengkonsumsi makanan di tengah perjalanan udara. . Share ya... Biar teman kamu juga tahu. . Bagi teman yg ingin tanya yuk ngobrol di message. Info kontakku ada di bio ya. . Salam sehat #infosehat #sehat #dokter #infokesehatannuri #sarapan #pelangsing #infodokter #suplemen #alami #herbal #diet #masalah #nutrisi #penyakit #sakit #multivitamin #doktersehat #gizi #sarapanpagi #dietsehat #suplemenalami #suplemenherbal #infokesehatan #kesehatan #artikelkesehatan #penyakitremaja #healthy

Share 0 34
agenmci_jkt's Instagram Photo - Kalau dokter dari salah satu RS besar di Makassar merekomendasikan #Bioglass,kamu masih ragu juga?
Coba disimak deh penjelasan beliau tentang bioglass...
.
Udah yakin kan?😊
Nah..kalo kamu masih belum punya Bioglass,yu buruan diorder..
Karena #mencegah #penyakit lebih baik daripada #mengobati,setuju?
.
Salam #sehat.... Mulailah #hidup sehat dari sekarang 😊😉 #infokesehatan #infosehat #kesehatan #jagakesehatan #sehattanpaobat

Kalau dokter dari salah satu RS besar di Makassar merekomendasikan #Bioglass,kamu masih ragu juga? Coba disimak deh penjelasan beliau tentang bioglass... . Udah yakin kan?😊 Nah..kalo kamu masih belum punya Bioglass,yu buruan diorder.. Karena #mencegah #penyakitlebih baik daripada #mengobati,setuju? . Salam #sehat.... Mulailah #hidupsehat dari sekarang 😊😉 #infokesehatan #infosehat #kesehatan #jagakesehatan #sehattanpaobat

Share 0 0
noonaiss35's Instagram Photo - @Regranned from @momandkiddy - Morning moms. 
Sharing dikit nih.
Pasti banyak diantara moms yg pernah rasain ini tapi gak berani ngungkapin perasaannya. 
Pas Lahiran, yang datang besuk di RS banyak banget. Sebagai mommy kita pasti seneng banget dong.
Berarti yg banyak yg care ke kita dan bayi. 
Namun sayang, banyak pengunjung yg belum mengerti benar ttg mengunjungi bayi baru lahir.

Yeah kita tahu semua pasti senang dengan bayi. Siapa sih yg ga senang ngelihatin bayi baru lahir. Saking gemesnya rasanya pengen banget pegang, meluk, gendong dan cium bayi baru lahir tersebut.
Kadang ibunya biarin aja bayi digendong dan dipeluk cium sama pengunjung. Tapi sebenarnya hati ibunya ga senang.

Tahu gak sih kalau bayi baru lahir itu sistem imunnya ga sebaik dewasa, masih sangat rentan terkena infeksi. 
Nah biasanya pengunjung ga sadar, dan secara ga langsung nyebarin kuman ke si kecil.

Ini ada beberapa tips buat pengunjung yg ingin mengunjungi ibu dan bayi baru lahir.

1. Perhatikan jam besuk, ibu dan bayi butuh istirahat. Besuklah ibu pada saat jam besuk.
2. Bila sedang sakit, sebaiknya tunda membesuk bayi. (Ditakutkan menulari bayi)
3. Cuci tangan sebelum memegang bayi atau menggendong bayi. Ini dapat mengurangi risiko penyebaran kuman dari pengunjung ke bayi.
4. JANGAN MENCIUM bayi baru lahir!!!!
5. Jangan berkomentar tentang proses persalinan ibu. Apalagi kalau ibunya SC. Jangan dikritik ya. Sebaliknya, harus beri banyak support ke ibunya.
6. Jaga privasi ibu yang sedang menyusui. .
.
Dibaca, like, dan share ya. 
Biar semua jadi tahu info ini.
Semoga bermanfaat moms.

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy - #regrann

@Regranned from @momandkiddy - Morning moms. Sharing dikit nih. Pasti banyak diantara moms yg pernah rasain ini tapi gak berani ngungkapin perasaannya. Pas Lahiran, yang datang besuk di RS banyak banget. Sebagai mommy kita pasti seneng banget dong. Berarti yg banyak yg care ke kita dan bayi. Namun sayang, banyak pengunjung yg belum mengerti benar ttg mengunjungi bayi baru lahir. Yeah kita tahu semua pasti senang dengan bayi. Siapa sih yg ga senang ngelihatin bayi baru lahir. Saking gemesnya rasanya pengen banget pegang, meluk, gendong dan cium bayi baru lahir tersebut. Kadang ibunya biarin aja bayi digendong dan dipeluk cium sama pengunjung. Tapi sebenarnya hati ibunya ga senang. Tahu gak sih kalau bayi baru lahir itu sistem imunnya ga sebaik dewasa, masih sangat rentan terkena infeksi. Nah biasanya pengunjung ga sadar, dan secara ga langsung nyebarin kuman ke si kecil. Ini ada beberapa tips buat pengunjung yg ingin mengunjungi ibu dan bayi baru lahir. 1. Perhatikan jam besuk, ibu dan bayi butuh istirahat. Besuklah ibu pada saat jam besuk. 2. Bila sedang sakit, sebaiknya tunda membesuk bayi. (Ditakutkan menulari bayi) 3. Cuci tangan sebelum memegang bayi atau menggendong bayi. Ini dapat mengurangi risiko penyebaran kuman dari pengunjung ke bayi. 4. JANGAN MENCIUM bayi baru lahir!!!! 5. Jangan berkomentar tentang proses persalinan ibu. Apalagi kalau ibunya SC. Jangan dikritik ya. Sebaliknya, harus beri banyak support ke ibunya. 6. Jaga privasi ibu yang sedang menyusui. . . Dibaca, like, dan share ya. Biar semua jadi tahu info ini. Semoga bermanfaat moms. #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas #anaksehat #bayisehat#tipsasi #tipsanak #infobayi#ibugaul#ibucerdas #supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy- #regrann

Share 1 5
official_wisnu's Instagram Photo - Apakah GOALS kamu saat ini?? Mau Turun berat badan, kita siap bantu kamu.. .
yukk konsultasikan masalah kamu. .
.
Langsung klik link di BIO yah.. 😊

Apakah GOALS kamu saat ini?? Mau Turun berat badan, kita siap bantu kamu.. . yukk konsultasikan masalah kamu. . . Langsung klik link di BIO yah.. 😊

Share 1 11
dietcantiksehat.id's Instagram Photo - Nah berikut ini faktor yang memungkinkan istri anda mengandung anak kembar seperti dikutip wikihow.com 
1>> Memiliki anak kembar "dalam keluarga", khususnya dari sisi ibu. Jika Anda telah memiliki anak kembar, kemungkinan Anda meningkat setidaknya 4x.

2>> Semua vitamin baik, tetapi suplemen asam folat terbukti dapat meningkatkan kemungkinan Anda.[2] Anda dapat membeli suplemen tersebut di apotik mana pun.

3>> Penelitian yang dilakukan oleh ahli kesuburan terkemuka menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi produk susu selama mereka mencoba untuk hamil memiliki kemungkinan lebih besar memiliki anak kembar .

4>> Semakin tua usia Anda, semakin besar kemungkinan Anda memiliki anak kembar. Jika Anda berusia sekitar 40, kemungkinan Anda meningkat secara substansial, sekitar 7%.
.

Minum susu dan cukupi kebutuhan asam folat mungkin bisa anda lakukan untuk memiliki anak kembar 😊
.
Repost @tanya_dokter 
#DietCantikSehat

Nah berikut ini faktor yang memungkinkan istri anda mengandung anak kembar seperti dikutip wikihow.com 1>> Memiliki anak kembar "dalam keluarga", khususnya dari sisi ibu. Jika Anda telah memiliki anak kembar, kemungkinan Anda meningkat setidaknya 4x. 2>> Semua vitamin baik, tetapi suplemen asam folat terbukti dapat meningkatkan kemungkinan Anda.[2] Anda dapat membeli suplemen tersebut di apotik mana pun. 3>> Penelitian yang dilakukan oleh ahli kesuburan terkemuka menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi produk susu selama mereka mencoba untuk hamil memiliki kemungkinan lebih besar memiliki anak kembar . 4>> Semakin tua usia Anda, semakin besar kemungkinan Anda memiliki anak kembar. Jika Anda berusia sekitar 40, kemungkinan Anda meningkat secara substansial, sekitar 7%. . Minum susu dan cukupi kebutuhan asam folat mungkin bisa anda lakukan untuk memiliki anak kembar 😊 . Repost @tanya_dokter #DietCantikSehat

Share 2 112
reisyaperba's Instagram Photo - #Repost from @momandkiddy with @regram.app ... Morning moms. 
Sharing dikit nih.
Pasti banyak diantara moms yg pernah rasain ini tapi gak berani ngungkapin perasaannya. 
Pas Lahiran, yang datang besuk di RS banyak banget. Sebagai mommy kita pasti seneng banget dong.
Berarti yg banyak yg care ke kita dan bayi. 
Namun sayang, banyak pengunjung yg belum mengerti benar ttg mengunjungi bayi baru lahir.

Yeah kita tahu semua pasti senang dengan bayi. Siapa sih yg ga senang ngelihatin bayi baru lahir. Saking gemesnya rasanya pengen banget pegang, meluk, gendong dan cium bayi baru lahir tersebut.
Kadang ibunya biarin aja bayi digendong dan dipeluk cium sama pengunjung. Tapi sebenarnya hati ibunya ga senang.

Tahu gak sih kalau bayi baru lahir itu sistem imunnya ga sebaik dewasa, masih sangat rentan terkena infeksi. 
Nah biasanya pengunjung ga sadar, dan secara ga langsung nyebarin kuman ke si kecil.

Ini ada beberapa tips buat pengunjung yg ingin mengunjungi ibu dan bayi baru lahir.

1. Perhatikan jam besuk, ibu dan bayi butuh istirahat. Besuklah ibu pada saat jam besuk.
2. Bila sedang sakit, sebaiknya tunda membesuk bayi. (Ditakutkan menulari bayi)
3. Cuci tangan sebelum memegang bayi atau menggendong bayi. Ini dapat mengurangi risiko penyebaran kuman dari pengunjung ke bayi.
4. JANGAN MENCIUM bayi baru lahir!!!!
5. Jangan berkomentar tentang proses persalinan ibu. Apalagi kalau ibunya SC. Jangan dikritik ya. Sebaliknya, harus beri banyak support ke ibunya.
6. Jaga privasi ibu yang sedang menyusui. .
.
Dibaca, like, dan share ya. 
Biar semua jadi tahu info ini.
Semoga bermanfaat moms.

Merasa info ini bermanfaat? 
Ikuti terus post2 kami dan jangan lupa follow kami ya mom. 
@momandkiddy
@momandkiddy

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy

#Repost from @momandkiddy with @regram.app ... Morning moms. Sharing dikit nih. Pasti banyak diantara moms yg pernah rasain ini tapi gak berani ngungkapin perasaannya. Pas Lahiran, yang datang besuk di RS banyak banget. Sebagai mommy kita pasti seneng banget dong. Berarti yg banyak yg care ke kita dan bayi. Namun sayang, banyak pengunjung yg belum mengerti benar ttg mengunjungi bayi baru lahir. Yeah kita tahu semua pasti senang dengan bayi. Siapa sih yg ga senang ngelihatin bayi baru lahir. Saking gemesnya rasanya pengen banget pegang, meluk, gendong dan cium bayi baru lahir tersebut. Kadang ibunya biarin aja bayi digendong dan dipeluk cium sama pengunjung. Tapi sebenarnya hati ibunya ga senang. Tahu gak sih kalau bayi baru lahir itu sistem imunnya ga sebaik dewasa, masih sangat rentan terkena infeksi. Nah biasanya pengunjung ga sadar, dan secara ga langsung nyebarin kuman ke si kecil. Ini ada beberapa tips buat pengunjung yg ingin mengunjungi ibu dan bayi baru lahir. 1. Perhatikan jam besuk, ibu dan bayi butuh istirahat. Besuklah ibu pada saat jam besuk. 2. Bila sedang sakit, sebaiknya tunda membesuk bayi. (Ditakutkan menulari bayi) 3. Cuci tangan sebelum memegang bayi atau menggendong bayi. Ini dapat mengurangi risiko penyebaran kuman dari pengunjung ke bayi. 4. JANGAN MENCIUM bayi baru lahir!!!! 5. Jangan berkomentar tentang proses persalinan ibu. Apalagi kalau ibunya SC. Jangan dikritik ya. Sebaliknya, harus beri banyak support ke ibunya. 6. Jaga privasi ibu yang sedang menyusui. . . Dibaca, like, dan share ya. Biar semua jadi tahu info ini. Semoga bermanfaat moms. Merasa info ini bermanfaat? Ikuti terus post2 kami dan jangan lupa follow kami ya mom. @momandkiddy @momandkiddy #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas #anaksehat #bayisehat#tipsasi #tipsanak #infobayi#ibugaul#ibucerdas #supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy

Share 0 2
warty__nc.bodyslim_purwokerto's Instagram Photo - Minggu ceria...Minggu Berbagi.

Pagi ini Team #rumahnutrisi #bodyslimclubpurwokerto bareng #citolab #kotapurwokerto 
Berbagi #infosehat dalam rangka #hut #ptkai ~sharing adalah wujud rasa Syukur. 🙏🙏🙏

Minggu ceria...Minggu Berbagi. Pagi ini Team #rumahnutrisi #bodyslimclubpurwokertobareng #citolab #kotapurwokerto Berbagi #infosehat dalam rangka #hut #ptkai~sharing adalah wujud rasa Syukur. 🙏🙏🙏

Share 0 4
maggoid's Instagram Photo - Jam berapa biasanya kamu sarapan, sobat Maggo?
.
.
.
#Sarapan #SarapanSehat #TipsSarapanSehat #InstaTips #Lifestyle #InfoSehat #Maggo

Jam berapa biasanya kamu sarapan, sobat Maggo? . . . #sarapan #sarapansehat #tipssarapansehat #instatips #lifestyle #InfoSehat #maggo

Share 0 4
tipsdietku's Instagram Photo - Pertanyaan yang SERING ditanyakan! Semua minuman apalagi yg berasa, berwarna itu mengandung kalori dan pasti bikin gendut kalau ini. Tapi kalau minum air putih dingin itu GA BIKIN GENDUT yaaa 👌

Tubuh kita punya sistem sendiri untuk mengatur suhu makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Jadi ga ada tu mitos kalau minum air dingin nanti lemaknya membeku 😂

#herbalife #herbalifeindonesia #celanajumbo #herbalifedistributor #herbalifejakarta #herbalifejogja #herbaliferesult #infosehat #dietsehat #dietherbalife #diet #plussizeindonesia #bajubigsize #bigsizeindonesia #bigsize #bigsizeonlineshop #tipslangsing #tipsdiet #jangankasihkendor #cateringsehat #cateringjakarta #beforeafter #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #hijaborganza #menudietgm #faktadiet #bajubkk

Pertanyaan yang SERING ditanyakan! Semua minuman apalagi yg berasa, berwarna itu mengandung kalori dan pasti bikin gendut kalau ini. Tapi kalau minum air putih dingin itu GA BIKIN GENDUT yaaa 👌 Tubuh kita punya sistem sendiri untuk mengatur suhu makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Jadi ga ada tu mitos kalau minum air dingin nanti lemaknya membeku 😂 #herbalife #herbalifeindonesia #celanajumbo #herbalifedistributor #herbalifejakarta #herbalifejogja #herbaliferesult #infosehat #dietsehat #dietherbalife #diet #plussizeindonesia #bajubigsize #bigsizeindonesia #bigsize #bigsizeonlineshop #tipslangsing #tipsdiet #jangankasihkendor #cateringsehat #cateringjakarta #beforeafter #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #hijaborganza #menudietgm #faktadiet #bajubkk

Share 0 8
agenmci_jkt's Instagram Photo - TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK MGI So Shin / Soshin MCI ☀️ Tanya : Berapa minimal usia boleh mengkonsumsi MGI So Shin / Soshin MCI?

Jawab : Usia anak minimal 12thn boleh mengkonsumsi ☀️ Tanya : Apakah MGI So Shin / Soshin MCI Aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Jawab : SoShin tidak boleh dikonsumsi untuk ibu hamil, untuk ibu menyusui disarankan konsumsi setelah masa ASI ekslusif yaitu 6bln pertama (konsul ke dokter lebih diutamakan) ☀️ Tanya : Saya jadi sering buang air kecil setelah minum MGI So Shin / Soshin MCI, apakah itu normal?

Jawab : Itu normal, menandakan proses detoksifikasi berjalan. racun dan kolesterol ikut dikeluarkan melalui keringat dan air seni ☀️ Tanya : Apakah boleh menambahkan gula/sirup/madu ke dalam minuman MGI So Shin / Soshin MCI?

Jawab : Boleh saja asal tidak berlebihan kadarnya ☀️ Tanya : Bagaimana agar mendapatkan tubuh CEPAT langsing dengan mengkonsumsi produk MGI So Shin / Soshin MCI?

Jawab : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada hal – hal yang wajib dilakukan :

a. mengurangi makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori

b. minum air putih minimal 8 gelas perharinya

c. olahraga secara teratur

d. Hindari stress yang berlebihan

e. Banyak makan sayur, buah dan makanan yang mengandung serat

f. Stop makan di atas jam 7 malam

g. konsumsi MGI So Shin / Soshin MCI secara rutin 1x sehari setelah bangun tidur ☀️ Tanya : Apakah MGI So Shin / Soshin MCI aman untuk penderita penyakit maag?

Jawab : MGI So Shin / Soshin MCI sangat aman untuk penderita maag, asal diminum setelah makan

#infosehat #infodiet #tipskurus #tipsdiet #dietmudah #dietgampang #dietaman #tehdiet #soshinslimmer #kesehatan #kurussehat #maukurus #susahlangsing #agenmci

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK MGI So Shin / Soshin MCI ☀️ Tanya : Berapa minimal usia boleh mengkonsumsi MGI So Shin / Soshin MCI? Jawab : Usia anak minimal 12thn boleh mengkonsumsi ☀️ Tanya : Apakah MGI So Shin / Soshin MCI Aman untuk ibu hamil dan menyusui? Jawab : SoShin tidak boleh dikonsumsi untuk ibu hamil, untuk ibu menyusui disarankan konsumsi setelah masa ASI ekslusif yaitu 6bln pertama (konsul ke dokter lebih diutamakan) ☀️ Tanya : Saya jadi sering buang air kecil setelah minum MGI So Shin / Soshin MCI, apakah itu normal? Jawab : Itu normal, menandakan proses detoksifikasi berjalan. racun dan kolesterol ikut dikeluarkan melalui keringat dan air seni ☀️ Tanya : Apakah boleh menambahkan gula/sirup/madu ke dalam minuman MGI So Shin / Soshin MCI? Jawab : Boleh saja asal tidak berlebihan kadarnya ☀️ Tanya : Bagaimana agar mendapatkan tubuh CEPAT langsing dengan mengkonsumsi produk MGI So Shin / Soshin MCI? Jawab : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada hal – hal yang wajib dilakukan : a. mengurangi makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori b. minum air putih minimal 8 gelas perharinya c. olahraga secara teratur d. Hindari stress yang berlebihan e. Banyak makan sayur, buah dan makanan yang mengandung serat f. Stop makan di atas jam 7 malam g. konsumsi MGI So Shin / Soshin MCI secara rutin 1x sehari setelah bangun tidur ☀️ Tanya : Apakah MGI So Shin / Soshin MCI aman untuk penderita penyakit maag? Jawab : MGI So Shin / Soshin MCI sangat aman untuk penderita maag, asal diminum setelah makan #infosehat #infodiet #tipskurus #tipsdiet #dietmudah #dietgampang #dietaman #tehdiet #soshinslimmer #kesehatan #kurussehat #maukurus #susahlangsing #agenmci

Share 0 1
dialife_'s Instagram Photo - Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 .
.
.
.
#dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 . . . . #dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Share 0 0
dialife_'s Instagram Photo - Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 .
.
.
.
#dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 . . . . #dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Share 0 6
dialife_'s Instagram Photo - Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 .
.
.
.
#dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Konsultasi,, info produk,, dan pemesanan produk bisa chat yaa.. Kontak bisa klik BIO di atas . 😊 . . . . #dietalami #herbalifepadang #herbalifesawojajar #herbalifemurah #herbalifesidoarjo #herbalifebandung #herbalifesolo #pelangsing #tipsnaikberatbadan #sehatalami #makanansehat #kulinerjogja #skincaremalang #herbalifemanado #herbalifebumiayu #herbalifejombang #langsingsehat #memberherbalife #herbalifebogor #herbalifepasuruhan #promoherbalife #herbalifebali #herbalifepare #tipsturunberatbadan #infosehat #dietherbalife

Share 0 0
greenangelica.online's Instagram Photo - HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat.
.
Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA.
.
Fungsi Hair Tonic Green Angelica
.
👉Menumbuhkan Rambut
👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru
👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut
👉Membantu Menghentikan rontok
👉Memperbaiki Rambut Rusak
👉Anti Oksidan Tinggi
👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan
👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur
👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan
👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering
👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal
👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis
.
Harga Rp. 400.000,-
Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18151000936
.
Info dan Pemesanan Hubungi:
BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7
Line : rizkygunturdwi
WA : 0812 3157 8702
.
.
Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙
.
.
#greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat. . Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA. . Fungsi Hair Tonic Green Angelica . 👉Menumbuhkan Rambut 👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru 👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut 👉Membantu Menghentikan rontok 👉Memperbaiki Rambut Rusak 👉Anti Oksidan Tinggi 👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan 👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur 👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan 👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering 👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal 👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis . Harga Rp. 400.000,- Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan) BPOM NA18151000936 . Info dan Pemesanan Hubungi: BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7 Line : rizkygunturdwi WA : 0812 3157 8702 . . Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙 . . #greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

Share 0 0
royaltypremium's Instagram Photo - HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat.
.
Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA.
.
Fungsi Hair Tonic Green Angelica
.
👉Menumbuhkan Rambut
👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru
👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut
👉Membantu Menghentikan rontok
👉Memperbaiki Rambut Rusak
👉Anti Oksidan Tinggi
👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan
👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur
👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan
👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering
👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal
👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis
.
Harga Rp. 400.000,-
Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18151000936
.
Info dan Pemesanan Hubungi:
BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7
Line : rizkygunturdwi
WA : 0812 3157 8702
.
.
Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙
.
.
#greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat. . Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA. . Fungsi Hair Tonic Green Angelica . 👉Menumbuhkan Rambut 👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru 👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut 👉Membantu Menghentikan rontok 👉Memperbaiki Rambut Rusak 👉Anti Oksidan Tinggi 👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan 👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur 👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan 👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering 👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal 👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis . Harga Rp. 400.000,- Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan) BPOM NA18151000936 . Info dan Pemesanan Hubungi: BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7 Line : rizkygunturdwi WA : 0812 3157 8702 . . Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙 . . #greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

Share 1 4
greenangelica.us's Instagram Photo - HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat.
.
Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA.
.
Fungsi Hair Tonic Green Angelica
.
👉Menumbuhkan Rambut
👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru
👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut
👉Membantu Menghentikan rontok
👉Memperbaiki Rambut Rusak
👉Anti Oksidan Tinggi
👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan
👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur
👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan
👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering
👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal
👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis
.
Harga Rp. 400.000,-
Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18151000936
.
Info dan Pemesanan Hubungi:
BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7
Line : rizkygunturdwi
WA : 0812 3157 8702
.
.
Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙
.
.
#greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

HAIR TONIC Green Angelica berkerja memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan,  hair tonic ini lalu berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat. . Penumbuh rambut kualitas premium ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti secara klinis ampuh menumbuhkan rambut dan kaya manfaat untuk menyehatkan Rambut. Bahan alami tersebut adalah APPLE STEAM CELL, ASHITABA KEISKEI, GLUTHATIONE dan ALOEVERA. . Fungsi Hair Tonic Green Angelica . 👉Menumbuhkan Rambut 👉Meregenerasi pertumbuhan rambut baru 👉Membantu Mempercepat Pertumbuhan rambut 👉Membantu Menghentikan rontok 👉Memperbaiki Rambut Rusak 👉Anti Oksidan Tinggi 👉Membantu Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan 👉Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur 👉Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan 👉Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering 👉Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal 👉Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis . Harga Rp. 400.000,- Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan) BPOM NA18151000936 . Info dan Pemesanan Hubungi: BBM: 5 D 0 0 5 8 6 7 Line : rizkygunturdwi WA : 0812 3157 8702 . . Kami akan melayani dg ramah dan fast respon 😙 . . #greenangelica #testimonigreenangelica #greenangelicahairremoval #hairremovalgreenangelica #perontokbulu #perontokbulugreenangelica #greenangelicaperontokbulu #penumbuhrambut #penumbuhrambutgreenangelica #hairgrowthtonic #tonikgreenangelica #shampogreenangelica #serumgreenangelica #obatrambutbotak #shampountukrambutrontok #shampopenghilangketombe #infosehat #explorebanyuwangi #kulinerbanyuwangi #kulinerdenpasar #kulinerbandung #kulinermakassar #kulinerbalikpapan #tascantik #dompetkulit #jaketkulit #jamtanganaigner #jamtanganbabyg #jamtanganalba

Share 0 4
Load More