PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Instagram Photos and Videos about semangat

Instagram Photos and Videos about semangat. Download, Comment, Like semangat Photos and Videos Shared by Various Users

indrasuwandiputra's Instagram Photo - "Bararijildeui"๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น
#syawal #kuatiman #keepistiqamah #beraniberhijrah #istiqomah #semangat #hijrah #islamituindah

"Bararijildeui"๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น #syawal #kuatiman #keepistiqamah #beraniberhijrah #istiqomah #semangat #hijrah #islamituindah

Share 0 0

Sponsored Ads

yenirachmawati80's Instagram Photo - Pengen main" ke jambi, tapi si abg gak bolehin. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Carik kerja lagi aja dech, semoga secepatnya dapet kerja lagi. #semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Pengen main" ke jambi, tapi si abg gak bolehin. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Carik kerja lagi aja dech, semoga secepatnya dapet kerja lagi. #semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Share 0 0

Sponsored Ads

_izah__'s Instagram Photo - Selalu tampil apa-adanya. Yang sesungguhnya kita, jujur, tidak dibuat2. Tidak perlu cemas gara2 itu orang lain jadi tidak suka. Hidup ini bukan buat dihabiskan menyenangkan orang lain. Kalau mereka tidak suka, itu urusan mereka. .
#teman #kata #semangat #nothing #lff

Selalu tampil apa-adanya. Yang sesungguhnya kita, jujur, tidak dibuat2. Tidak perlu cemas gara2 itu orang lain jadi tidak suka. Hidup ini bukan buat dihabiskan menyenangkan orang lain. Kalau mereka tidak suka, itu urusan mereka. . #teman #kata #semangat #nothing #lff

Share 0 1

Sponsored Ads

pu_riz_ismail's Instagram Photo - Hensem nya abang masya allah ๐Ÿ˜

Follow me for more daily post โค

Follow his official acc: @pu_rizz_ismail
And my real acc: @rikakohashiguchi

Hashtags: #rizismail #puriz #muhammadharismohdismail #rizismailians #love #indonesia #malaysia #dakwah #pencetusummah #pencetusummah2016 #aksiasia #aksiasia2017 #muslim #kitabersaudara #wearefamily #alwayssupport #semangat #doubletap #fff #lfl #lll

Hensem nya abang masya allah ๐Ÿ˜ Follow me for more daily post โค Follow his official acc: @pu_rizz_ismail And my real acc: @rikakohashiguchi Hashtags: #rizismail #puriz #muhammadharismohdismail #rizismailians #love #indonesia #malaysia #dakwah #pencetusummah #pencetusummah2016 #aksiasia #aksiasia2017 #muslim #kitabersaudara #wearefamily #alwayssupport #semangat #doubletap #fff #lfl #lll

Share 4 3
wahyubejo.paytren's Instagram Photo - PAYTREN emang KEREN...
Org yang mempunyai keterbatasan saja bisa menggunakan PAYTREN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Subhanallah..
.
Keterbatasan tak menjadi batasan bgi Paytren untuk trus berinovasi dlm membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada umum nya...
.
Pakai aplikasi PAYTREN insyaallah gak ada ruginya, malahan bakal UNTUNG dunia akhirat
.
Info aplikasi paytren hub:
.
Wa/sms/telegram : 08111477111
Bbm : D0DB6DFB
Line : @waybejo
Link : www.infopaytren.com/waybejo11
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah..
Happy PayTren ๐Ÿ˜
.
#ustadyusufmansur
#yusufmansurnew
#pengusahaonline
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#peluangusaha
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#transaksionline
#iburumahtangga
#wiraswasta 
#travaller 
#traveller 
#aplikasiandroid

PAYTREN emang KEREN... Org yang mempunyai keterbatasan saja bisa menggunakan PAYTREN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Subhanallah.. . Keterbatasan tak menjadi batasan bgi Paytren untuk trus berinovasi dlm membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada umum nya... . Pakai aplikasi PAYTREN insyaallah gak ada ruginya, malahan bakal UNTUNG dunia akhirat . Info aplikasi paytren hub: . Wa/sms/telegram : 08111477111 Bbm : D0DB6DFB Line : @waybejo Link : www.infopaytren.com/waybejo11 . Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya . Salam sukses berjamaah.. Happy PayTren ๐Ÿ˜ . #ustadyusufmansur #yusufmansurnew #pengusahaonline #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #peluangusaha #mahasiswa #manfaat #ibadah #keren #bisnis #mudah #bandung #indonesia #bisnisberkah #transaksionline #iburumahtangga #wiraswasta #travaller #traveller #aplikasiandroid

Share 0 3
anhastasya91's Instagram Photo - Bahagia itu sederhana ๐Ÿ˜Š Melihat mereka berdua tersenyum bagitu itu udah cukup ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#Myfamily #selalutersenyum #semangat

Bahagia itu sederhana ๐Ÿ˜Š Melihat mereka berdua tersenyum bagitu itu udah cukup ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #myfamily #selalutersenyum #semangat

Share 0 0
ciyagi_suci's Instagram Photo - Nemu buku2 ini @gramedia pusat @mantraman...menambah koleksi ilmu...menambah koleksi buku @aksorolibrary.... #ayonakkitabalapan
#semangat
#bismillah๐Ÿ˜‡

Nemu buku2 ini @gramedia pusat @mantraman...menambah koleksi ilmu...menambah koleksi buku @aksorolibrary.... #ayonakkitabalapan #semangat #bismillah๐Ÿ˜‡

Share 0 1
nasaffandi's Instagram Photo - Yang namanya "kebelet" itu memang membutakan mata, gak pernah mikir kapan, dimana, atau ada siapa. Pokoknya sikat bodo amat yang penting "keluarin" supaya 'lega'.
Nah, misal nih kalo "kebelet berkarya" terus dikeluarinnya gitu juga kayaknya endessss bgt deh. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#semangat #karya #cipta #indonesia #bwphotography #blackandwhite #blackandwhitephoto #monochrome #monogram #hutan #film #filmphotography #forest #bw #iphonesia #iphone7plus

Yang namanya "kebelet" itu memang membutakan mata, gak pernah mikir kapan, dimana, atau ada siapa. Pokoknya sikat bodo amat yang penting "keluarin" supaya 'lega'. Nah, misal nih kalo "kebelet berkarya" terus dikeluarinnya gitu juga kayaknya endessss bgt deh. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ โ€ข โ€ข โ€ข #semangat #karya #cipta #indonesia #bwphotography #blackandwhite #blackandwhitephoto #monochrome #monogram #hutan #film #filmphotography #forest #bw #iphonesia #iphone7plus

Share 0 13
4sw4d's Instagram Photo - Hasil jepretanku,,, hunting foto #semangat #indonesia #pangkalanbun #kalimantantengah #hijab #fotografer

Hasil jepretanku,,, hunting foto #semangat #indonesia #pangkalanbun #kalimantantengah #hijab #fotografer

Share 0 2
wiji_tamsiyati's Instagram Photo - Back to boarding house, tomorrow start to work, #semangat #kerja #bismillah #semoga #berkah #selamat

Back to boarding house, tomorrow start to work, #semangat #kerja #bismillah #semoga #berkah #selamat

Share 0 3
culunholic011's Instagram Photo - Bismillah awal shiff mlem,moga berkah kedepannya..aminnnn

#semangat 
#kanggoOTW
#INDONESIA

Bismillah awal shiff mlem,moga berkah kedepannya..aminnnn #semangat #kanggoOTW #indonesia

Share 0 1
azzura_027's Instagram Photo - Kumpul + main rame-rame itu asyik gayss.. #semangat para bos q

Kumpul + main rame-rame itu asyik gayss.. #semangat para bos q

Share 0 2
midwife.center's Instagram Photo - Mana suaranyaaa yg dines maleemm ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ #IHC #bidan #seminarworkshop #awesomemidwife #futuremidwife #IMC #best #coolevent #dinesmalem #semangat

Mana suaranyaaa yg dines maleemm ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ #ihc #bidan #seminarworkshop #awesomemidwife #futuremidwife #imc #best #coolevent #dinesmalem #semangat

Share 0 1
rahmatiahirwan12's Instagram Photo - Tak papalah tembem๐Ÿ˜Š
#semangat

Tak papalah tembem๐Ÿ˜Š #semangat

Share 0 0
fafadafa24's Instagram Photo - { PATROLI }

SORE MENJELANG MALAM๐Ÿ‘
CEK SEPUTRAN AREA WORKSHOP DAN ALAT2 BERAT, SITUASI AMAN & KONDUSIF

#semangat #corpssecurity
#kontrolarea 
#86 #amandankondusif 
#ptwbs #ptgsn #kompakbareng #alat2berat

{ PATROLI } SORE MENJELANG MALAM๐Ÿ‘ CEK SEPUTRAN AREA WORKSHOP DAN ALAT2 BERAT, SITUASI AMAN & KONDUSIF #semangat #corpssecurity #kontrolarea #86 #amandankondusif #ptwbs #ptgsn #kompakbareng #alat2berat

Share 0 2
fuad_najm's Instagram Photo - Gunung Menjadi Tempat Allah Menampakan Diri kepada Nabi Musa
Gunung menjadi tempat Allah SWT memperlihatkan kebesarannya dan menyadarkan Nabi Musa AS untuk bertaubat. Ini dijelaskan dalam surat (QS: Al-A'raf Ayat: 143) โ€œDan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau". Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku". Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman". (QS: Al-A'raf Ayat: 143)

Allah SWT begitu mengingatkan begitu pentingnya gunung bagi kehidupan umat manusia. Bahkan Allah menyebutkan gunung dalam Al-Qurโ€™an. Semua ciptaan itu ada tujuannya agar manusia sujud pada penyembahan yang sebenarnya . tingkatkan terus iman dan taqwa kalian kepada ALLAH. 
#bismillah #mudik #onedayoneayat #semangat

Gunung Menjadi Tempat Allah Menampakan Diri kepada Nabi Musa Gunung menjadi tempat Allah SWT memperlihatkan kebesarannya dan menyadarkan Nabi Musa AS untuk bertaubat. Ini dijelaskan dalam surat (QS: Al-A'raf Ayat: 143) โ€œDan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau". Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku". Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman". (QS: Al-A'raf Ayat: 143) Allah SWT begitu mengingatkan begitu pentingnya gunung bagi kehidupan umat manusia. Bahkan Allah menyebutkan gunung dalam Al-Qurโ€™an. Semua ciptaan itu ada tujuannya agar manusia sujud pada penyembahan yang sebenarnya . tingkatkan terus iman dan taqwa kalian kepada ALLAH. #bismillah #mudik #onedayoneayat #semangat

Share 0 17
wira_jnrsych's Instagram Photo - Cobaan memang berat tapi hasilnya pasti menghebatkan! #majulancar #happyalways #semangat #pastibisa

Cobaan memang berat tapi hasilnya pasti menghebatkan! #majulancar #happyalways #semangat #pastibisa

Share 0 4
ahmadholiganz_'s Instagram Photo - Apabila ingin mendapatkan hal yg indah, butuh yg namanya perjuangan, karena perjuangan adalah proses untuk mencapai kejayaan๐Ÿ˜‰.
.
.
Photograph๐Ÿ“ท @arif_tegar45
.
#alam #mytripmyadventure #berjuang #berjuangbersama #semangat #indahalam #proses #thisisme #thisismylife #goodjob #happy #jaya #semangat #kediri #ongakan #ongakankediri #ongakanbesowo #ongakankeludbesowo #ongakankelud #bukitkurakura

Apabila ingin mendapatkan hal yg indah, butuh yg namanya perjuangan, karena perjuangan adalah proses untuk mencapai kejayaan๐Ÿ˜‰. . . Photograph๐Ÿ“ท @arif_tegar45 . #alam #mytripmyadventure #berjuang #berjuangbersama #semangat #indahalam #proses #thisisme #thisismylife #goodjob #happy #jaya #semangat #kediri #ongakan #ongakankediri #ongakanbesowo #ongakankeludbesowo #ongakankelud #bukitkurakura

Share 0 9
Load More