PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Instagram Photos and Videos about semangat

Instagram Photos and Videos about semangat. Download, Comment, Like semangat Photos and Videos Shared by Various Users

Sponsored Ads

Sponsored Ads

suryadi9596's Instagram Photo - Tab 2x lingkaran merah 
#semangat HUT. RI72

Tab 2x lingkaran merah #semangat HUT. RI72

Share 1 0

Sponsored Ads

zuliastini's Instagram Photo - pulang sekolah jam 10#lanjut di antar tmpt les#semangat y nakπŸ˜™#smga bermanfaat#emak ny pun mesti semangat#jmpt anak lengkap dngn bekalan susu dan kue tuk anak#bolak balik hari2 dah kyk setrikaanπŸ˜†

pulang sekolah jam 10 #lanjutdi antar tmpt les #semangat y nakπŸ˜™ #smgabermanfaat #emakny pun mesti semangat #jmptanak lengkap dngn bekalan susu dan kue tuk anak #bolakbalik hari2 dah kyk setrikaanπŸ˜†

Share 0 0
taaruf.islami_'s Instagram Photo - .
Jenis kelamin:laki-laki
Tahun Lahir:1990
Anak ke/dari:2/2
Tinggi / Berat badan:167/67
Warna kulit:sawo matang
Agama:islam
Pekerjaan:wiraswasta
Status:belum pernah menikah
Suku:jawa
Kota Asal:yogyakarta
Domisili:yogyakarta
Pendidikan terakhir:smk
Hobi:travelling
Rokok:tidak
Hal yang di sukai:di perhatikan
Hal yang di benci:di remehkan
Sifat positif:tidak pelit
Sifat negatif :kadang minder
Riwayat penyakit :dulu pernah bronkritis tpi skrg alhamdulillah sudah sembuh
Cacat fisik:tidak ada
Membaca Al-Quran:iya
Sholat wajib:iya
Sholat Sunnah :kadang-kadang
Karakter Target:berhijab ,gak punya kriteria atau tipe khusus yg pnting hati sudah manteb dan yakin saja klo bisa mencari yg dekat2 sja
Visi dan misi : keluarga:membangun keluarga sederhana yang samawa
.
#taaruf.islami_ #islami #nikah #siap #tahunini #2017 #ukhti #akhi #taaruf #taarufnikah #taarufan #jodoh #langsungnikah #sidoarjojawatimur #jawa #jawatimur #indonesia #kajianislam #kajianislami #isri #suami #sah #halal #halalinaja #siapnikah #tahun #semangat #menyempurnakanibadah #khitbah #siapnikah #jodohislami

. Jenis kelamin:laki-laki Tahun Lahir:1990 Anak ke/dari:2/2 Tinggi / Berat badan:167/67 Warna kulit:sawo matang Agama:islam Pekerjaan:wiraswasta Status:belum pernah menikah Suku:jawa Kota Asal:yogyakarta Domisili:yogyakarta Pendidikan terakhir:smk Hobi:travelling Rokok:tidak Hal yang di sukai:di perhatikan Hal yang di benci:di remehkan Sifat positif:tidak pelit Sifat negatif :kadang minder Riwayat penyakit :dulu pernah bronkritis tpi skrg alhamdulillah sudah sembuh Cacat fisik:tidak ada Membaca Al-Quran:iya Sholat wajib:iya Sholat Sunnah :kadang-kadang Karakter Target:berhijab ,gak punya kriteria atau tipe khusus yg pnting hati sudah manteb dan yakin saja klo bisa mencari yg dekat2 sja Visi dan misi : keluarga:membangun keluarga sederhana yang samawa . #taaruf.islami_ #islami #nikah #siap #tahunini #2017 #ukhti #akhi #taaruf #taarufnikah #taarufan #jodoh #langsungnikah #sidoarjojawatimur #jawa #jawatimur #indonesia #kajianislam #kajianislami #isri #suami #sah #halal #halalinaja #siapnikah #tahun #semangat #menyempurnakanibadah #khitbah #siapnikah #jodohislami

Share 0 1
dwiendalaras's Instagram Photo - With My Son #kekinian #kenalan #teman #jakarta #fff #follow4follow #lfl #like4like #selebgram #bandung #jogjakarta #bekasi #cfd #minggu #libur #kekinianbanget #rcti #sctv #indosiar #sahur #puasa #semarang #dagelan #bidadariselfie #kekinianbanget #kekinian #senin #semangat

With My Son #kekinian #kenalan #teman #jakarta #fff #follow4follow #lfl #like4like #selebgram #bandung #jogjakarta #bekasi #cfd #minggu #libur #kekinianbanget #rcti #sctv #indosiar #sahur #puasa #semarang #dagelan #bidadariselfie #kekinianbanget #kekinian #senin #semangat

Share 0 1
motivasemangat's Instagram Photo - Berbagi motivasi semangat setiap hari, yuk follow @motivasemangat
-------
#motivasi #semangat #inspirasi #sukses #pagi #jakarta #jogja #bandung #semarang #surabaya #Indonesia #bahagia #senyum #lucu #quote #kerja #relationship #malam #hebat

Berbagi motivasi semangat setiap hari, yuk follow @motivasemangat ------- #motivasi #semangat #inspirasi #sukses #pagi #jakarta #jogja #bandung #semarang #surabaya #Indonesia #bahagia #senyum #lucu #quote #kerja #relationship #malam #hebat

Share 0 1
riskaputri_handoko's Instagram Photo - Aku masih ingin terbang bebas tanpa ada ikatan, aku tak ingin jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Menikmati hidup, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika saya mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantu melaluinya segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang saya tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberi sebuah pelajaran masa lalu telah berlalu. Aku tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanku, jika aku tak mau melepaskan apa yg ada di belakangku, Jangan takut mencoba hal baru dalam hidup. Jika saya berhasil, saya akan bahagia. Jika tidak, saya akan lebih bijaksana jika saya berpikir saya lemah, saya salah! Tuhan tahu kemampuanku, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Saya lemah jika saya menyerah dalam hidup, selalu berikan yg terbaik yg sata bisa. Tak perlu jadi sempurna, karena apa yg buatku berbeda, membuatku istimewa apapun masalahku, Tuhan tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Kamu hanya butuh sedikit kesabaran😊 #semangat #kamusemangatku #Allahbersamaku #akubisa #lupakanmasalalu #jadilebihbaik

Aku masih ingin terbang bebas tanpa ada ikatan, aku tak ingin jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Menikmati hidup, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika saya mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantu melaluinya segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang saya tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberi sebuah pelajaran masa lalu telah berlalu. Aku tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanku, jika aku tak mau melepaskan apa yg ada di belakangku, Jangan takut mencoba hal baru dalam hidup. Jika saya berhasil, saya akan bahagia. Jika tidak, saya akan lebih bijaksana jika saya berpikir saya lemah, saya salah! Tuhan tahu kemampuanku, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Saya lemah jika saya menyerah dalam hidup, selalu berikan yg terbaik yg sata bisa. Tak perlu jadi sempurna, karena apa yg buatku berbeda, membuatku istimewa apapun masalahku, Tuhan tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Kamu hanya butuh sedikit kesabaran😊 #semangat #kamusemangatku #allahbersamaku #akubisa #lupakanmasalalu #jadilebihbaik

Share 0 3
dianasriwahyu's Instagram Photo - Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Tetap kuat ter kuliah nya jangan sedih mulu dan jangan menyerah gitu jha
Ini masih awal jdi tetap kuat 
Jesus Blees you
Dan jangan lupa Berdoa trus dan slalu andalkan Tuhan setiap apa yg u lakuin

#fff
#flf
#lfl
#semangat

Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan. Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan. Tetap kuat ter kuliah nya jangan sedih mulu dan jangan menyerah gitu jha Ini masih awal jdi tetap kuat Jesus Blees you Dan jangan lupa Berdoa trus dan slalu andalkan Tuhan setiap apa yg u lakuin #fff #flf #lfl #semangat

Share 6 4
ary_ahmadd's Instagram Photo - Latihan persiapan lomba MAPSI Agama Islam Kota Salatiga. #semangat

Latihan persiapan lomba MAPSI Agama Islam Kota Salatiga. #semangat

Share 0 1
taaruf.islami_'s Instagram Photo - .
Jenis kelamin : Perempuan
Tahun Lahir : 1996
Anak ke/dari : 1 dri 3 bersaudara
Tinggi / Berat badan : 135 / 47
Warna kulit : Tidak Hitam tidak Putih 
Agama : Islam
Pekerjaan : belum ada
Status : Single
Suku : Gorontalo
Kota Asal : Gorontalo
Domisili : Banjarmasin
Pendidikan terakhir : SMA
Hobi : gk tau hobinya apa, Klo ada yang nyaman itu di tekuni.
Rokok : tdk
Hal yang di sukai : orang yang ramah, baik hati & tdk suka marah marah
Hal yang di benci : org sombong, suka marah marah, ria
Sifat positif : alhamdulillah baik & tulus
Sifat negatif : Suka lupa waktu
Riwayat penyakit : Alhamdulillah sehat wal'afiat
Cacat fisik : Hidung Pesek
Membaca Al-Quran : iya
Sholat wajib : iya
Sholat Sunnah : kadang kadang
Karakter Target : Beriman, baik hati, Gk penting yg punya pekerjaan tetap yang penting tetap bekerja, syang sama saya & kluarga, menerima apa adanya
Visi dan misi keluarga : bahagia sampai akhir hayat, sampai maut memisahkan
.
#taaruf.islami_ #islami #nikah #siap #tahunini #2017 #ukhti #akhi #taaruf #taarufnikah #taarufan #jodoh #langsungnikah #sidoarjojawatimur #jawa #jawatimur #indonesia #kajianislam #kajianislami #isri #suami #sah #halal #halalinaja #siapnikah #tahun #semangat #menyempurnakanibadah #khitbah #siapnikah #jodohislami

. Jenis kelamin : Perempuan Tahun Lahir : 1996 Anak ke/dari : 1 dri 3 bersaudara Tinggi / Berat badan : 135 / 47 Warna kulit : Tidak Hitam tidak Putih Agama : Islam Pekerjaan : belum ada Status : Single Suku : Gorontalo Kota Asal : Gorontalo Domisili : Banjarmasin Pendidikan terakhir : SMA Hobi : gk tau hobinya apa, Klo ada yang nyaman itu di tekuni. Rokok : tdk Hal yang di sukai : orang yang ramah, baik hati & tdk suka marah marah Hal yang di benci : org sombong, suka marah marah, ria Sifat positif : alhamdulillah baik & tulus Sifat negatif : Suka lupa waktu Riwayat penyakit : Alhamdulillah sehat wal'afiat Cacat fisik : Hidung Pesek Membaca Al-Quran : iya Sholat wajib : iya Sholat Sunnah : kadang kadang Karakter Target : Beriman, baik hati, Gk penting yg punya pekerjaan tetap yang penting tetap bekerja, syang sama saya & kluarga, menerima apa adanya Visi dan misi keluarga : bahagia sampai akhir hayat, sampai maut memisahkan . #taaruf.islami_ #islami #nikah #siap #tahunini #2017 #ukhti #akhi #taaruf #taarufnikah #taarufan #jodoh #langsungnikah #sidoarjojawatimur #jawa #jawatimur #indonesia #kajianislam #kajianislami #isri #suami #sah #halal #halalinaja #siapnikah #tahun #semangat #menyempurnakanibadah #khitbah #siapnikah #jodohislami

Share 0 4
wonderlabs_id's Instagram Photo - Have a great Thursday!😁 Boost your spirit today!!! #engineer #quotes #quotesoftheday #work #yogyakarta #lowongankerja #Indonesia #worklife #IT #startups #lowker #freshgraduates #semangat #wondernauts #developer #software #android #php #javascript #backend #facts #blogs #linkedin #facebook #jobs #magang #internship #magangyogyakarta #blogs #kotlin

Have a great Thursday!😁 Boost your spirit today!!! #engineer #quotes #quotesoftheday #work #yogyakarta #lowongankerja #Indonesia #worklife #IT #startups #lowker #freshgraduates #semangat #wondernauts #developer #software #android #php #javascript #backend #facts #blogs #linkedin #facebook #jobs #magang #internship #magangyogyakarta #blogs #kotlin

Share 0 5
elsa_fitriani02's Instagram Photo - Makasih buat kebersamaan nya, kekompakan, Dan kerjasama nya walau panas2an tp tetep ajh semangat 😍😍😘
#merdeka#karta05#semangat

Makasih buat kebersamaan nya, kekompakan, Dan kerjasama nya walau panas2an tp tetep ajh semangat 😍😍😘 #merdeka#karta05#semangat

Share 0 2
andikastudio's Instagram Photo - Yoweslah garap poto aja kalo gitu, soale garapane poto byk, manten kmrn dan hari ini.... Gak bisa tenang kl blm nyelesaiin pekerjaan πŸ˜€πŸ˜€
#semangat

Yoweslah garap poto aja kalo gitu, soale garapane poto byk, manten kmrn dan hari ini.... Gak bisa tenang kl blm nyelesaiin pekerjaan πŸ˜€πŸ˜€ #semangat

Share 0 0
formadiksiumrah's Instagram Photo - Inii guys Yang masih belum ngerti apa sih BEASISWA BIDIKMISI? Bagaimana sih mendpatkannya? 
Apa harus pintar? 
Apa harus berprestasi dari sekolah? 
Smw nya nnti kan terjwab ketika udah baca di bawah ini πŸ‘‡πŸ˜‚ Beasiswa Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan buat calon mahasiswa yang nggak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik, baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu. Program ini diselenggarakan sejak tahun 2010.
Bantuan biaya pendidikan diberikan sejak calon mahasiswa dinyatakan diterima di perguruan tinggi selama 8 semester untuk program Diploma IV dan S1, dan selama 6 semester untuk program Diploma III.
Beasiswa Bidikmisi ini berupa pembebasan dari seluruh biaya pendidikan selama di perguruan tinggi, baik uang pangkal maupun SPP per bulan. Selain itu, mahasiswa penerima beasiswa juga menerima uang saku sebesar Rp600.000 untuk biaya kuliahnya yang akan diterimanya setiap 6 bulan sekali.
Meskipun mahasiswa Bidikmisi dari kalangan kurang mampu, tapi prestasi mereka selalu tinggi lho, sob. Menurut Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan, mahasiswa Bidikmisi mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3-3,5, 28% meraih IPK 3,5 dan 0,7% bisa mencapai IPK 4! 
Selain itu, banyak mahasiswa Bidikmisi yang terpilih dalam program pertukaran pelajar ke luar negeri atau mejadi delegasi lomba berkelas dunia.

Bapak Menristek-Dikti, Mohammad Nasir, bilang kalau beasiswa Bidikmisi memang dibuat agar mahasiswa terpacu untuk mencapai impiannya. Mereka yang datang dari kalangan nggak mampu, 
Mari guyss !! Mana Kitaa Mahasiswa Bidikmisi kan selalu prestasi,

#giat 
#semangat 
#cerdas 
#mandiri

Inii guys Yang masih belum ngerti apa sih BEASISWA BIDIKMISI? Bagaimana sih mendpatkannya? Apa harus pintar? Apa harus berprestasi dari sekolah? Smw nya nnti kan terjwab ketika udah baca di bawah ini πŸ‘‡πŸ˜‚ Beasiswa Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan buat calon mahasiswa yang nggak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik, baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu. Program ini diselenggarakan sejak tahun 2010. Bantuan biaya pendidikan diberikan sejak calon mahasiswa dinyatakan diterima di perguruan tinggi selama 8 semester untuk program Diploma IV dan S1, dan selama 6 semester untuk program Diploma III. Beasiswa Bidikmisi ini berupa pembebasan dari seluruh biaya pendidikan selama di perguruan tinggi, baik uang pangkal maupun SPP per bulan. Selain itu, mahasiswa penerima beasiswa juga menerima uang saku sebesar Rp600.000 untuk biaya kuliahnya yang akan diterimanya setiap 6 bulan sekali. Meskipun mahasiswa Bidikmisi dari kalangan kurang mampu, tapi prestasi mereka selalu tinggi lho, sob. Menurut Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan, mahasiswa Bidikmisi mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3-3,5, 28% meraih IPK 3,5 dan 0,7% bisa mencapai IPK 4! Selain itu, banyak mahasiswa Bidikmisi yang terpilih dalam program pertukaran pelajar ke luar negeri atau mejadi delegasi lomba berkelas dunia. Bapak Menristek-Dikti, Mohammad Nasir, bilang kalau beasiswa Bidikmisi memang dibuat agar mahasiswa terpacu untuk mencapai impiannya. Mereka yang datang dari kalangan nggak mampu, Mari guyss !! Mana Kitaa Mahasiswa Bidikmisi kan selalu prestasi, #giat #semangat #cerdas #mandiri

Share 0 1
ernitafirdaus's Instagram Photo - Ga pa" baru tahap permulaan yg penting ada niat ya nak...
#semangat ya Sholeh nya bunda

Ga pa" baru tahap permulaan yg penting ada niat ya nak... #semangat ya Sholeh nya bunda

Share 0 1
han.han.n's Instagram Photo - JANGAN GENTAR dan GEMETAR mnghadapi musuh2 ISLAM
mereka juga adalah musuh2 ALLAH yg suka menzolimi ULAMA2 dan UMARO2 klian..
Yakinlah ALLAH akan memberikan kita PERTOLONGAN dan KEMENANGAN..
wlaupun sekarang ini agama dan negara kita sdang diacak2 n ingin dikuasai oleh REZIM BIADAB..
"HIDUPLAH MULIA ATAU MATI SYAHID"..
jadikanlah kata2 itu TAMENG dalam hati untuk menghadapi HURU HARA d'AKHIR ZAMAN ini.. .
TAKBIR..
ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR.. .
 #bravomca #bangkit #semangat #perjuanganbelumselesai #cebongsadarlah #mcaantilgbt #antipki #antikomunis #antiliberal #antipemerintahdzolim

JANGAN GENTAR dan GEMETAR mnghadapi musuh2 ISLAM mereka juga adalah musuh2 ALLAH yg suka menzolimi ULAMA2 dan UMARO2 klian.. Yakinlah ALLAH akan memberikan kita PERTOLONGAN dan KEMENANGAN.. wlaupun sekarang ini agama dan negara kita sdang diacak2 n ingin dikuasai oleh REZIM BIADAB.. "HIDUPLAH MULIA ATAU MATI SYAHID".. jadikanlah kata2 itu TAMENG dalam hati untuk menghadapi HURU HARA d'AKHIR ZAMAN ini.. . TAKBIR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. . #bravomca #bangkit #semangat #perjuanganbelumselesai #cebongsadarlah #mcaantilgbt #antipki #antikomunis #antiliberal #antipemerintahdzolim

Share 0 14
hobi.ngakak's Instagram Photo - .
Tekan like dan follow @hobi.ngakak jika kamu tertawa :)
Tekan like dan follow @hobi.ngakak jika kamu tertawa :)
.
#wisata #ootd #semangat #hijabstyle #piknik #liburan #jalanjalan #dagelan #pesonaindonesia #bandung #jakarta #jogja #bali #exploreindonesia #jalan2man #jalanjalanmen #explorejogja #explorebandung #piknik #endorse #bandungjuara #pantai #indotravellers

. Tekan like dan follow @hobi.ngakak jika kamu tertawa :) Tekan like dan follow @hobi.ngakak jika kamu tertawa :) . #wisata #ootd #semangat #hijabstyle #piknik #liburan #jalanjalan #dagelan #pesonaindonesia #bandung #jakarta #jogja #bali #exploreindonesia #jalan2man #jalanjalanmen #explorejogja #explorebandung #piknik #endorse #bandungjuara #pantai #indotravellers

Share 0 1
fahrozi_hidayat's Instagram Photo - Dan ternyata saya pernah memiliki badan selangsing ini...damn!!!kapan terulang lagi..😰😰πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘ #semangat #berjuang #titikdarahpenghabisan #harus #soon #cute #kudu #berusaha #chayo #bismillah #wish #berharap #amin πŸ˜‡πŸ˜‡

Dan ternyata saya pernah memiliki badan selangsing ini...damn!!!kapan terulang lagi..😰😰πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘ #semangat #berjuang #titikdarahpenghabisan #harus #soon #cute #kudu #berusaha #chayo #bismillah #wish #berharap #aminπŸ˜‡πŸ˜‡

Share 2 3
Load More