PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

Rasa Coklat 🍫

💦Leo 📍Bangka, Indonesia ♎Haters make me famous

Instagram Photos and Videos of yudiialvaro. Download, Comment, Like Rasa Coklat 🍫 Photos and Videos Shared by yudiialvaro Instagram Account

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Lelaki itu gak boleh sering berkata "terserah" kepada pasangannya, karena calon pemimpin rumah tangga harus bisa mengambil keputusan😁

Lelaki itu gak boleh sering berkata "terserah" kepada pasangannya, karena calon pemimpin rumah tangga harus bisa mengambil keputusan😁

Share 4 0

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Aku membenci titik.
Dia tidak berseru! Tidak juga bertanya?
Tapi dia mengakhiri segalanya.

Aku membenci titik. Dia tidak berseru! Tidak juga bertanya? Tapi dia mengakhiri segalanya.

Share 0 0

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Selama dia bahagia aku juga akan bahagia😁

Selama dia bahagia aku juga akan bahagia😁

Share 8 0

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jika besok adalah hari terakhir untukku, ingin ku habiskan hari ini bersamamu

Jika besok adalah hari terakhir untukku, ingin ku habiskan hari ini bersamamu

Share 6 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Aku akan buktiin sama anjing-anjing itu bahwa aku bisa sukses tanpa mereka🙌

Aku akan buktiin sama anjing-anjing itu bahwa aku bisa sukses tanpa mereka🙌

Share 6 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jadilah diri sendiri, karena menjadi orang lain itu capeknya minta ampun😁

Jadilah diri sendiri, karena menjadi orang lain itu capeknya minta ampun😁

Share 6 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Lucu ketika seseorang membencimu hanya karena tersaingi😂

Lucu ketika seseorang membencimu hanya karena tersaingi😂

Share 3 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Kopi apa yang pahit?
Kopilih dia dari pada aku wkwk😄

Kopi apa yang pahit? Kopilih dia dari pada aku wkwk😄

Share 1 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Gue bahagia walaupun gapunya pacar, dan gue bersyukur pacar orang selalu ada buat gue wkwkw😄

Gue bahagia walaupun gapunya pacar, dan gue bersyukur pacar orang selalu ada buat gue wkwkw😄

Share 5 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Sebenarnya tidak ada yang berubah, hanya saja topengnya jatuh👺

Sebenarnya tidak ada yang berubah, hanya saja topengnya jatuh👺

Share 4 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jadi aku sebentar, biar kamu tau rasanya jadi jomblo kek gimana wkwk😄

Jadi aku sebentar, biar kamu tau rasanya jadi jomblo kek gimana wkwk😄

Share 5 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Di penghujung hari yang hampir hilang.
Ku tetap menggenggam rasaku.
Tanpa memiliki kesimpulan tentang rasamu.
Hanya mampu ratapi rasaku.
Dan mendoakan munculnya rasamu.

Di penghujung hari yang hampir hilang. Ku tetap menggenggam rasaku. Tanpa memiliki kesimpulan tentang rasamu. Hanya mampu ratapi rasaku. Dan mendoakan munculnya rasamu.

Share 4 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Tante anaknya bikin kangen😊

Tante anaknya bikin kangen😊

Share 4 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Terkadang satu hinaan yang menyakitkan membuat kita lebih termotivasi di bandingkan seribu pujian yang membuat kita nyaman dengan keadaan.

Terkadang satu hinaan yang menyakitkan membuat kita lebih termotivasi di bandingkan seribu pujian yang membuat kita nyaman dengan keadaan.

Share 4 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Senakal-nakalnya gue, gue gak akan pernah nakalin perempuan. Nakal gue untuk diri sendiri bukan untuk perempuan😉

Senakal-nakalnya gue, gue gak akan pernah nakalin perempuan. Nakal gue untuk diri sendiri bukan untuk perempuan😉

Share 9 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Masa lalu ku memang buruk, tapi aku memandang masa depan ku untuk selalu fokus😇

Masa lalu ku memang buruk, tapi aku memandang masa depan ku untuk selalu fokus😇

Share 4 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Cowo keren itu bukan karena dia bermobil ataupun banyak uang, bukan karena dia suka dugem setiap malamnya ataupun nongkrong di tongkrongan elit. Tapi cowo keren itu cowo yang bisa jaga satu perasaan seorang wanita dengan sebaik mungkin.

Cowo keren itu bukan karena dia bermobil ataupun banyak uang, bukan karena dia suka dugem setiap malamnya ataupun nongkrong di tongkrongan elit. Tapi cowo keren itu cowo yang bisa jaga satu perasaan seorang wanita dengan sebaik mungkin.

Share 2 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Biar rindu ini jadi urusan ku🍃

Biar rindu ini jadi urusan ku🍃

Share 13 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Gak perlu yang sempurna, yang bisa nerima kekurangan gue aja udah alhamdulillah🙏

Gak perlu yang sempurna, yang bisa nerima kekurangan gue aja udah alhamdulillah🙏

Share 9 0
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Rasa Coklat 🍫 Rasa Coklat 🍫

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Lo tajir? Tapi itu duit bapak lo😄

Lo tajir? Tapi itu duit bapak lo😄

Share 5 0
Load More