PiclonePiclone

Best Instagram Web Viewer

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino

yudiialvaro

Yudi Agustino

16 th | 22 August

Instagram Photos and Videos of yudiialvaro. Download, Comment, Like Yudi Agustino Photos and Videos Shared by yudiialvaro Instagram Account

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Pilih cakep apa nyaman? Jelas nyaman, karena saya mencari pasangan bukan perhiasan

Pilih cakep apa nyaman? Jelas nyaman, karena saya mencari pasangan bukan perhiasan

Share 2 1.84K

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jaman sekarang kalo sedih bukannya berdoa, tapi dengerin lagu Armada (Asalkan Kau Bahagia)🎵

Jaman sekarang kalo sedih bukannya berdoa, tapi dengerin lagu Armada (Asalkan Kau Bahagia)🎵

Share 15 2.39K

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Gak usah di liatin mulu nanti jatuh cinta repot😁

Gak usah di liatin mulu nanti jatuh cinta repot😁

Share 16 2.09K

Sponsored Ads

Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Pribadiku itu urusanku, hina atau tidak itu mereka yang melihat. Terkadang seekor anjing hanya bisa menggonggong, namun tak paham dengan apa yang sedang mereka ributkan!

Pribadiku itu urusanku, hina atau tidak itu mereka yang melihat. Terkadang seekor anjing hanya bisa menggonggong, namun tak paham dengan apa yang sedang mereka ributkan!

Share 10 2.39K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Obat yang pahit aja bisa nyembuhin, masa kamu yang manis bisanya cuma nyakitin? Wkwk😂

Obat yang pahit aja bisa nyembuhin, masa kamu yang manis bisanya cuma nyakitin? Wkwk😂

Share 0 2.38K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Itu hati apa taman wisata neng? Banyak banget pengunjungnya😁

Itu hati apa taman wisata neng? Banyak banget pengunjungnya😁

Share 8 2.04K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Sholat jum'at itu mengumpulkan pahala bukan sendal😂

Sholat jum'at itu mengumpulkan pahala bukan sendal😂

Share 22 2.44K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Tanda-tanda mendekati bulan puasa:
Mulai banyak iklan sirup nongol di tv
Mulai banyak cabe-cabean yang belajar berhijab wkwk😂

Tanda-tanda mendekati bulan puasa: Mulai banyak iklan sirup nongol di tv Mulai banyak cabe-cabean yang belajar berhijab wkwk😂

Share 11 2.4K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Kalo mau curhat ke orang siap-siap sediain No Drop biar gak bocor...
Di jamin curhatan kamu gak bakalan bocor wkwkwk😂

Kalo mau curhat ke orang siap-siap sediain No Drop biar gak bocor... Di jamin curhatan kamu gak bakalan bocor wkwkwk😂

Share 2 2.6K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Hidupku jauh dari kata mewah, tapi setidaknya hidupku murni tanpa skenario, tidak seperti mereka yang selalu membuat sebuah drama yang manis di awal dengan ending yang penuh dengan kemunafikan!

Hidupku jauh dari kata mewah, tapi setidaknya hidupku murni tanpa skenario, tidak seperti mereka yang selalu membuat sebuah drama yang manis di awal dengan ending yang penuh dengan kemunafikan!

Share 7 2.44K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Hay cewek😁
Ketika kamu ternodai tenang gak usah panik karena masih ada rinso anti noda sekali kucek langsung beres wkwkwk😂😂

Hay cewek😁 Ketika kamu ternodai tenang gak usah panik karena masih ada rinso anti noda sekali kucek langsung beres wkwkwk😂😂

Share 1 2.37K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Gak ada tempat nyaman untuk bersandar😂

Gak ada tempat nyaman untuk bersandar😂

Share 4 2.18K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Aku semakin tidak percaya sistem tata surya..
Karena kini poros duniaku bukanlah matahari..
Melainkan senyum mu di setiap pagi..

Aku semakin tidak percaya sistem tata surya.. Karena kini poros duniaku bukanlah matahari.. Melainkan senyum mu di setiap pagi..

Share 2 2.21K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Kamu jangan kayak BENG-BENG yang rela di bagi-bagi.

Kamu jangan kayak BENG-BENG yang rela di bagi-bagi.

Share 3 2.58K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Dia baik, dia lucu, dia perhatian. Tapi sayang dia begitu ke semua orang😂

Dia baik, dia lucu, dia perhatian. Tapi sayang dia begitu ke semua orang😂

Share 12 2.45K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun tidak pergi dengan segala kekurangan kita

Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun tidak pergi dengan segala kekurangan kita

Share 32 2.67K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan?

Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan?

Share 24 2.17K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Percayalah tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali di ganti dengan yang lebih baik😇

Percayalah tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali di ganti dengan yang lebih baik😇

Share 29 2.44K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Jangan mau di gantung kamu bukan sempak basah wkwk😄

Jangan mau di gantung kamu bukan sempak basah wkwk😄

Share 37 2.89K
Photos of yudiialvaro in Instagram Account Yudi Agustino Yudi Agustino

yudiialvaro

yudiialvaro's Instagram Photo - Kalau emang sekedar singgah kasih aja teh manis jangan di kasih hati😁

Kalau emang sekedar singgah kasih aja teh manis jangan di kasih hati😁

Share 58 3.13K
Load More